Grand Launching Studio Kecantikan Key Beauty Skincare Bakal Manjakan Pelanggan di Bandung Timur

Sementara sang istri, Gusti Ayu Sopani menambahkan, Studio Kecantikan Key Beauty Skincare dilengkapi dengan laboratorium berpengalaman dan higienis.

Baca juga : Wanita Wajib Tau Perbedaan Antara Makeup dan Skincare

“Selain itu, memiliki izin BPOM, produk berkualitas, alat produksi canggih, tidak mengakibatkan efek samping, aman untuk digunakan jangka panjang,” tambahnya.

Ayu menyebut, Jenis-jenis skincare diantaranya serum glass skin, paket lux dan regular, paket miracle acne fight, skincarenya ada untuk pencerah dan acne.

Studio Kecantikan Key Beauty Skincare menghadirkan suasana homy dan cozy, harga ramah di kantong, beautian ramah, treatment lengkap mulai dari face treatment, bodyslimming, hair remover, eyelashes, sulam alis dan nail art.

“Harga mulai dari Rp 100.000, benefit plus untuk member termasuk diskon spesial semua treatment,” kata Ayu.

Terkait produknya sudah terdaftar BPOM, teruji klinis, ingredience tercantum jelas pada kemasan lux, harga terjangkau, disesuaikan dengan semua jenis kulit.

Studio kecantikan teraesthetic ini terletak di Gedebage yang berlokasi di Buana Soeta Residence Blok B7 Cisaranten Kidul Gede Bage Bandung. Untuk memudahkan para pelanggan setianya bisa dilakukan melalui layanan di 081222820033 untuk reservasi.

Acara ini diselenggarakan dan turut dihadiri oleh customer loyal dan member Key Beauty yang didominasi oleh customer kawasan Bandung Timur. Pasalnya, kompetitor serupa belum sepadat di pusat Kota Bandung.

Dimeriahkan juga oleh kegiatan fashion show, bazzar dan pembagian award bagi customer setia Key Beauty yang merupakan acara utama. Ada 9 kategori nominasi, diantaranya customer tersabar, customer paling terlihat perubahannya setelah treatment dan customer paling banyak membawa teman.

Acara tambah meriah oleh penampilan DJ performance, live musik, fun games dan salsa dance. (*)

Tinggalkan Balasan