Heri Gunawan Kembali Unggul dari Caleg Partai Gerindra Lainnya di Akumulasi 3 kecamatan Dapil IV

BOGOR, JABAR EKSPRES – Caleg DPRD Kabupaten Bogor dapil IV dari Partai Gerindra, Heri Gunawan kembali meraih suara untuk menguatkan dirinya di posisi pertama dari caleg Partai Gerindra lain.

Berdasarkan hasil rekapitulasi di Kecamatan Dramaga, Heri Gunawan mendapatkan tiga besar dari peraihan suara di Kecamatan tersebut. Ia meraih suara 911 dari masyarakat Kecamatan Dramaga.

Suara itu menguatkan Heri Gunawan untuk melanggeng menjadi anggota DPRD Kabupaten Bogor periode 2024-2029 dari dapil IV. Sebab, dari akumulasi tiga kecamatan, suara Heri Gunawan tetap unggul dari caleg lainnya.

Pleno di Kecamatan Tenjolaya, Heri meraih 1.122 suara dan sekaligus menjadi suara terbesar dari caleg Gerindra lainnya. Pun demikian di Kecamatan Pamijahan. Heri menang telak di Kecamatan Pamijahan dengan perolehan suara tertinggi yakni 5400. Sementara di Kecamatan Dramaga meraih 911 suara.

BACA JUGA: Asyik Berenang, Bocah 13 Tahun Ditemukan Tenggelam di Setu Rawa Sudat

Dari total tiga kecamatan itu Heri Gunawan meraih 7.433 suara. Angka itu sekaligus menujukan bahwa dirinya menjadi Caleg Gerindra dengan raihan suara terbesar di Dapil IV.

Sementara di posisi kedua diraih oleh H. Rahmat Gunawan dengan raihan suara 4.470 di tiga kecamatan yang sama dengan Heri Gunawan.

Posisi suara terbesar ketiga dari Caleg Gerindra dapil IV Kabupaten Bogor diduduki oleh Incumbent, Nurjanah dengan suara total 3.715.

Ketua Bersama Heri Gunawan (BERGUNA), Jaya Sutisna menyebut bahwa dirinya dan Tim BERGUNA yakin bahwa kursi pertama Partai Gerindra di dapil IV diraih oleh caleg yang diusungnya.

“Sebab, tinggal pleno dua kecamatan lagi. Kami yakin dari data yang kita miliki, Heri Gunawan bisa dapat kursi pertama partai Gerindra di Dapil IV,” kata Jaya, Sabtu (24/2).

Jaya memaparkan, suara masyarakat yang dipercayakan kepada kader Partai Gerindra itu terus dilakukan pemantauan oleh tim untuk memastikan suara tersebut tidak kemana-mana.

BACA JUGA: Hasil QC LS Vinus: Golkar Amankan 2 Kursi di Dapil Jabar V Kabupaten Bogor

“Tim terus kawal suara rakyat. Sebab, suara rakyatlah yang menghantarkan Heri Gunawan menjadi wakil rakyat dan mendengar serta merealisasikan apa yang rakyat butuhkan di kemudian hari,” terangnya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan