Heri Gunawan Caleg Gerindra Unggul Telak di Kecamatan Pamijahan, Raih 5.400 Suara

JABAR EKSPRES, BOGOR- Caleg DPRD Kabupaten Bogor periode 2024-2029 dapil IV dari partai Gerindra Heri Gunawan meraup suara sebesar 5.400 di Kecamatan Pamijahan.

Suara itu menjadikan Heri Gunawan sebagai Caleg dengan raihan suara terbesar di partainya. Heri memiliki selisih jauh dengan enam caleg lainnya.

Berdasarkan hasil rekapitulasi di Kecamatan Pamijahan, caleg nomor urut satu dari partai Gerindra, H. Rahmat Gunawan hanya mampu meraih suara 1.376.

Sementara, caleg nomor urut dua atau Incumment Hj. Nurjanah hanya mampu meraih suara sebanyak 2.302. di Kecamatan Tenjolaya.

Namun, Heri Gunawan berhasil mengalahkan keduanya dengan perolehan suara 5.400 suara meski berada di posisi nomor urut ketiga.

BACA JUGA : Jumat Curhat, Ketua MUI Pataruman: Ini Kegiatan Luar Biasa

Kemudian, caleg nomor urut 4, Zulfadli memperoleh sebanyak 262 suara, nomor urut 5 Jatnika memperoleh sebanyak 86 suara, caleg nomor urut 6 Budi Agustini memperoleh sebanyak 34 suara, dan caleg nomor urut 7 kusnadi memperoleh sebanyak 7 suara.

Dari total Suara partai dan suara caleg, Gerindra meraih suara sebanyak 12.778 suara di Kecamatan Pamijahan, Kabupaten Bogor.

Ketua Tim BERGUNA, Jaya Sutisna menyebut, raihan suara terbesar itu merupakan bukti masyarakat Kecamatan Pamijahan mempercayai sosok muda untuk menjadi pemimpin.

“Terlebih, kang Heri Gunawan juga Caleg asli Pamijahan sehingga menambah keyakinan masyarakat untuk memilih Caleg yang berkopetensi dan warga asli Pamijahan,” kata dia, Jumat 23 Februari 2024.

Jaya memaparkan, keberhasilan Heri Gunawan di Pamijahan juga merupakan kerja keras tim dan penyelenggara pemilu yang jujur dan adil dalam mengawal keberlangsungan Pemilu dari awal hingga perhitungan Pleno.

“Saya ucapkan terimakasih kepada komisioner pemilu baik itu tingkat desa (PPS) tingkat kecamatan (PPK) yang telah membantu dan mensukseskan perhelatan ini,” papar dia.

Ia berharap, sosok Heri Gunawan menjadi contoh bagi masyarakat, khsusunya generasi muda untuk tetap semangat demi kemaslahatan masyarakat.

“Intinya, muda adalah kekuatan, ditambah kemampuan dan kompetensi kang Heri yang mumpuni untuk membawa suara rakyat di bangku parlemen nanti,” tutup dia.(SFR)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan