BRI Berikan Bantuan Ibu Melahirkan di Unit BRI Subang Kota

JABAR EKSPRES – Berita Ibu melahirkan di Unit BRI Subang Kota membuat suasana heboh dan menjadi viral dimedia sosial nasional, Senin (19/2/24).

Kejadian ini, menjadi pusat perhatian semua orang, karena baru pertama kali terjadi. Ibu melahirkan di kantor BRI sehingga banyak orang ingin mengetahui kejadian yang sesungguhnya.

Berdasarkan cerita Ririn Anggraeni (25) yang merupakan Ibu bayi tersebut bercerita bahwa sebelum kejadian melahirkan dia sempat periksa keadaan bayinya di RS PTPN Subang.

“Setelah di periksa, mau ngambil uang di BRI, kebetulan mau narik di ATM lupa PIN-nya. Akhirnya ikut mengantre di bagian costumer untuk menarik uang dalam keadaan hamil tua,” tutur Ririn yang tinggal di Kampung Cikawali, Desa Pasir Kareumbi, Kec. Subang.

Ririn mengatakan sekitar jam 11.00 WIB tiba-tiba perutnya mules dan sakit sampai pecah ketuban. Akibat kejadian tersebut semua panik dan menolong saya melahirkan, karena kondisi bayinya yang sudah terlanjur keluar.

“Waktu itu dibantu dua karyawan BRI dan dua orang nasabah lainnya ikut membantu persalinan. Baru setelah bayi tersebut lahir datang bidan dari rumah sakit yang menolong kelahiran anak saya. Alhamdulillah bayinya selamat berjenis kelamin laki-laki dan sehat beratnya tiga kilo,” terangnya.

Suami Ririn Anggraeni yaitu Soni Sanjaya (25) yang sehari-harinya bekerja serabutan mengatakan bahwa dia tidak tahu istrinya hamil tua yang saya tahu baru dua bulan karena memang badannya besar. Ternyata setelah saya tanya istri saya, katanya ingin membuat kejutan.

“Cuma sebelum kejadian bilang mau periksa kandungannya ke RS PTPN itu saja sich bilangnya, sehingga saya kaget bercampur bahagia saat di beritahu bahwa istri saya melahirkan di kantor Unit BRI Subang Kota,” ungkapnya.

Soni sangat bersyukur sekali karena anaknya lahir dalam keadaan sehat dan ibunya selamat. Ini merupakan anak kedua kami yang di berinama Febrian Saputra Brimola, karena lahirnya di kantor BRI sehingga Bapak Pinca menambahkan nama belakangnya dengan nama Brimola.

“Saya dan Istri serta keluarga mengucapkan banyak terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu proses persalinan hingga anak kami bisa lahir dalam keadaan selamat.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan