Ide Usaha Minuman Terbaru Tahun 2024 untuk Jualan di Bulan Puasa

JABAR EKSPRES – Berikut ini merupakan ide usaha minuman terbaru yang cocok kamu jalankan di bulan puasa.

Menyambut tahun 2024, muncul ide usaha terbaru yang cocok untuk dijalankan saat bulan puasa. Salah satunya adalah dengan menjual minuman yang kekinian dan pastinya disukai banyak orang.

Minuman ini tidak hanya mudah dibuat, tetapi juga memiliki tampilan yang menarik dan rasanya enak.

Oleh karena itu, simak terus artikel ini sampai tuntas untuk mengetahui merupakan ide usaha minuman terbaru yang cocok kamu jalankan di bulan puasa.

BACA JUGA: Ide Usaha yang Sangat Menguntungkan di Bulan Puasa, Usaha Kecil dengan Keuntungan Besar!

Komponen

Minuman ini terdiri dari beberapa komponen utama, di antaranya jelli mangga, jelli cincau, dan krimar.

Untuk membuatnya, pertama-tama kita perlu membuat jelli mangga dengan mencampurkan satu bungkus jelli mangga dengan gula pasir.

Setelah itu, tambahkan air dan aduk hingga rata. Kemudian, masak campuran tersebut dengan api sedang hingga mendidih.

Setelah mendidih, matikan api dan tambahkan fruit acid. Aduk hingga rata, lalu tuangkan ke dalam wadah dan tunggu hingga mengeras.

Selain jelli mangga, kita juga perlu membuat jelli cincau. Caranya hampir sama dengan membuat jelli mangga, namun dengan menggunakan jelli cincau dan gula pasir.

Campurkan dan masak hingga mendidih, lalu tuangkan ke dalam wadah dan tunggu hingga mengeras.

Selanjutnya, kita perlu membuat larutan krimar dengan mencampurkan krim bubuk dengan air panas atau hangat. Aduk hingga larut dan tunggu hingga dingin.

Setelah semua komponen siap, kita bisa menyajikan minuman ini dengan mencampurkan es batu, jelli cincau, jelli mangga, biji selasih, dan larutan krimar. Aduk hingga rata dan minuman siap disajikan.

Minuman ini tidak hanya enak, tetapi juga memiliki tampilan yang menarik. Cocok untuk dijual dan pastinya akan diminati oleh banyak orang.

Jangan lupa untuk menyesuaikan harga jual, modal, dan keuntungan sesuai dengan kondisi pasar dan target konsumen.

Dengan penampilan yang menarik dan rasa yang lezat, minuman ini pastinya akan diminati oleh banyak orang, terutama selama bulan puasa.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan