BRI Berikan Bantuan Ibu Melahirkan di Unit BRI Subang Kota

Terutama kepada Regional Operation Head BRI RO Bandung Bapak Barkah Mulyatno, Branch Manager BRI Subang Bapak Laily Arif Yuniansyah dan Kepala Unit BRI Subang Kota Bapak Agus Hernawan yang telah banyak membantu dari mulai persalinan sampai pulang kerumah dalam kedaan sehat semuanya. Semoga BRI makin sukses,” kata Soni.

Regional Operation Head BRI RO Bandung Bapak Barkah Mulyatno mengatakan kami datang ke rumah Ibu Ririn dan Keluarga dalam rangka bersilaturahmi dan kepedulian BRI untuk memberikan bantuan berupa perlengkapan bayi.

“Bantuan yang diberikan selain dari kantor cabang BRI Subang juga ada dari kantor wilayah BRI Bandung, kepada Ibu Ririn yang sudah melahirkan di Unit BRI Subang Kota yang menjadi viral,” ungkapya.

Barkah bersyukur alhamdulillah, Ibunya sehat dan bayinya selamat. Harapanya semoga bayi ini tumbuh menjadi pengusaha yang sukses dan juragan gas elpiji sesuai namanya Febrian Saputra Brimola.

Branch Manager  BRI Subang Laily Arif Yuniansyah didampingi Kepala Unit BRI Subang Kota Agus Hernawan mengucapkan selamat kepada keluarga Bapak Soni Sanjaya dan Ibu Ririn Anggraeni yang telah mendapatkan rezeki dari Allah SWT berupa anak yang di beri nama Febrian Saputra Brimola.

“Saya yang nambahin nama belakangnya Brimola, semoga menjadi berkah dan bisa menggangkat harkat dan martabat orangtuanya serta anak ini tumbuh menjadi pengusaha agen gas yang sukses,” harapnya.

Laily menuturkan BRI memberikan bantuan untuk biaya perawatan pasca melahirkan dan juga sesudahnya.

“Ini berkah, mungkin satu-satunya kejadian di BRI ada nasabah melahirkan dengan selamat hingga viral masuk liputan nasional,” jelasnya.

Bapak Soni selaku ayahnya sang bayi akan kami berikan pekerjaan yang layak yang tadinya bekerja serabutan, pokonya kita bantu.

“Kami berharap Bapak Soni lebih kerja keras lagi supaya hidupnya bisa lebih baik dan mendapatkan jaminan kesehatan, karena beliau punya keahlian yang karyawan BRI tidak punya,” ucap Laily.

Selain itu, kami pun mengucapkan banyak terima kasih kepada Gisela Pasha Fahira dan Jenal Mutakin karyawan BRI Unit Subang Kota yang telah membantu proses persalinan hingga berjalan dengan lancar.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan