Profil DPR IAN, Model MV ‘Shopper’ IU yang Bertato Mirip Jungkok BTS

JABAR EKSPRES – Nama DPR IAN seketika ramai jadi perbincangan karena berhasil mencuri perhatian, setelah muncul menjadi model video klip atau Music Video (MV) IU berjudul ‘Shopper’.

Banyak yang salah fokus saat melihat sosok DPR IAN yang memiliki tubuh bertato dan rambut gondrong, banyak yang menyebutnya mirip dengan member BTS Jungkook.

Ditambah penampilannya dengan rambut gondrong dan senyum menawan, membuat banyak orang penasaran dan mencari tahu siapa pemilik nama unik ini.

Baca juga : Lirik dan Makna Lagu IU ‘Shopper’, Kemunculan DPR IAN Bikin Penggemar Histeris

Dalam MV Shopper, DPR IAN muncul dalam beberapa scene yang cukup kocak, ini sangat jauh dari imagenya yang cool dan berkarisma.

Meski begitu, penampilannya mendapatkan banyak pujian dari netizen, bahkan gara-gara muncul di MV tersebut, kini Pemilik nama Asli Christian Yu ini langsung mendapat banyak penggemar baru.

Berikut Profil singkat mantan member Idol Grup C-Clown ini:

Nama asli: Christian Yu
Nama Korea: Yu Ba Rom
Tanggal lahir: 6 September 1990
Zodiak: Virgo
Kebangsaan: Korea-Australia
Pendidikan: University of Sydney
Tinggi badan: 174 cm
Berat badan: 60 kg
Golongan darah: A
Agama: Kristen
Profesi: Musisi, Sutradara, Videografer
Instagram: @dprian
Twitter: @DPRIAN_

DPR IAN mengawali kariernya menjadi member Idol Grup C-Clown sebagai Rapper, Main Rapper juga Main Dancer. Sayangnya C-Clown tak bertahan lama dan bubar sebelum mencapai umur 5 tahun.

Bubarnya C-Clown tak menyurutkan minatnya di dunia hiburan Korea, dia lalu mendirikan label bernama DPR atau Dream Perfect Regime dan langsung menjadi Director dan Chief Editor di DPR dan menggunakan nama panggung DPR IAN.

Baca juga : LIrik dan Makna Lagu IU – Holssi yang Penuh Keceriaan

Setelah itu banyak karya yang dihasilkannya, baik proyek pribadi atau milik artis lain, salah satu yang fenomenal saat menggarap MV milik Mino WINNER berjudul ‘Body’.

Sudah banyak artis yang bekerja sama dengannya dalam pembuatan MV, diantaranya Bobby IKON, Taeyang BIGBANG, Loco, Amber Liu dan masih banyak lagi.

Sementara proyek pribadinya yang kini sedang trending Dance Challengenya adalah single berjudul Don’t Go Insane.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan