Member Aplikasi BBH Panik, Website Bisa Diakses Tapi Saldo Hilang Semua

JABAR EKSPRES – Kabar buruk menimpa aplikasi BBH. Banyak keluhan yang datang dari para member karena berbagai masalah yang tiba-tiba muncul.

Salah satu masalah yang sampai menimbulkan kepanikan massal dari para member BBH adalah, semua saldo yang dimiliki para anggota di aplikasi tersebut menjadi 0.

Padahal sebelumnya aplikasi ini juga sempat terjadi kendala untuk mengakses websitenya. Namun hal tersebut segera diklarifikasi oleh pihak BBH, dengan menyebutkan bahwa sedang libur.

Sudah beberapa kali aplikasi BBH disebutkan mengalami scam dan tidak bisa diakses, namun tiba-tiba kembali muncul dan normal lagi, ada yang bisa melakukan WD lagi, namun sebagian ada yang delay hingga beberapa hari.

Baca juga : Semua Level Tidak Bisa WD, Aplikasi Investasi BBH Diyakini Sudah SCAM

Hal ini yang membuat para member kembali percaya pada aplikasi tersebut dan kembali melakukan pekerjaan atau penugasan yang diberikan aplikasi. Bahkan ada yang kembali depo untuk naik level.

Namun saat semua anggota sudah mulai percaya lagi, tiba-tiba aplikasi ini membuat panik anggotanya, dengan membuat semua saldo menjadi 0.

Dari beberapa komentar yang masuk di Channel Youtube Anggie Euy, yang tengah membahas tentang kabar terbaru aplikasi BBH ini, diketahui banyak yang mengaku menjadi korban.

Dari kolom komentar, banyak member yang memberikan informasi tentang kerugian yang dideritanya, ada yang menyebutkan saldo hilang sampai Rp3 juta.

“Bbh rungkat today, saldo saya nol,” tulis akun @mase***

“Saldo abis semuanya,” sebut @iril**

“Saldo BBH pada O semua,” timpal @lalu***

“Bener kyaknya udah scam. BBH punya gua sdah bisa d buka bang, tapi saldonya jadi 0. Padahal kemarin saldonya 3jt lebih.” jawab akun @sept**

Baca juga : Investasi BBH Indonesia Tak Jadi Scam, Tapi Dua Aplikasi Ini yang Tamat, Ternyata ini Alasannya

“Gw ilang 3.5 juta bang…,” jelas akun @iril***

” Tante gua 38 juta,” tulis akun @inyour**

Setelah banyak kepanikan terjadi dari para member BBH,  pihak aplikasi lantas memberikan pengumuman terkait permasalahan website. Dimana disebutkan bahwa ada pihak lain yang mencoba meniru aplikasi BBH sehingga dilakukan pengamanan. Selain itu juga diberitahukan bahwa untuk memunculkan kembali saldo di aplikasi atau jika ingin melakukan widraw, maka member harus melakukan depo.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan