Lirik dan Makna Lagu IU ‘Shopper’, Kemunculan DPR IAN Bikin Penggemar Histeris

JABAR EKSRPES – Penyanyi Solois Korea Selatan IU membuat kejutan untuk UAENA (fandom IU) dengan album terbarunya The Winning, dimana salah satu lagu berjudul ‘Shopper’ dirilis IU pada 20 Februari 2024 pukul 16.00 WIB.

Belum genap satu hari, lagu IU ‘Shopper’ yang mengandeng DPR IAN sebagai modelnya ini langsung menjadi trending di Youtube Musik. Bahkan sudah ditonton lebih dari 2,6 juta pengguna Youtube dan dibanjiri komentar

The Winning merupakan Mini album yang mempunyai lima lagu karya IU sendiri, yakni Love Wins All, Shopper, Holssi, Shh, dan I Stan U.

Baca juga : LIrik dan Makna Lagu IU – Holssi yang Penuh Keceriaan

Sebelum merilis MV secara penuh, IU sempat membuat trailernya dan memperlihatkan sosok pria bertubuh tegap dengan tato ditangannya.

Penggemar langsung mengenali bahwa sosok pria tersebut adalah DPR IAN, namun banyak yang menduga, bahwa DPRT IAN hanya akan terlibat dalam pembuatan video sebagai sutradara atau membantu dalam penulisan lagunya.

Namun yang mengejutkan, ternyata IU mengajak DPR IAN sebagai model MVnya, hal yang sama seperti yang dilakukannya pada Kim Tae Hyun atau V BTS.

Penggemar yang menyadarinya langsung histeris dan membanjiri kolom komentar di channel Youtube IU Official dengan komentar seputar DPR IAN.

MV-nya sendiri dikemas cukup menarik dengan berbagai warna ceria, sedikit berbeda dengan image DPR IAN yang selama ini dikenal sebagai cowok badboy yang cool.

Namun dalam MV Shopper – IU ini, DPR IAN dituntut untuk berakting kocak dengan wajah yang tetap datar. Hal ini membua MV ini menjadi semakin eksklusif dengan kemunculan DPR IAN.

Baca juga : IU Ingin Lebih Banyak Berakting, Bagaimana Kariernya Sebagai Penyanyi?

Makna dari lagu IU – Shopper ini menceritakan tentang sebuah perjuangan, atau lebih tepatnya sebuah ambisi yang harus dimiliki ketika kita menginginkan sesuatu.

Ambisi ini yang akan membuat kita berjuang dan berusaha untuk mewujudkannya impian walau harus dari ‘bawah’ dulu.

Makna tersebut terlihat ketika IU yang menyamar memasuki sebuah toko barang-barang langka juga sebuah acara lelang untuk mendapatkan barang yang dia inginkan.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan