Kanye West dan Bianca Censori Tampil Misterius di Laga Inter Milan vs Atletico Madrid

JABAR EKSPRES – Kanye West kembali mencuri perhatian dengan penampilan misteriusnya saat menyaksikan pertandingan Inter Milan vs Atletico Madrid di Milan bersama pasangannya, Bianca Censori. Keduanya memilih balutan serba hitam yang kompak, dengan Kanye West tampil ‘tanpa muka’ karena mengenakan masker atau topeng yang menutupi seluruh wajahnya.

Dalam balutan serba hitam tersebut, Kanye West duduk bersama Bianca dan musisi Ty Dolla $ign di San Siro, tampak nyaman di sebuah suite. Penampilannya ini menjadi sorotan kurang dari dua pekan setelah merilis album bersama Ty Dolla $ign yang memuncaki Billboard 200 Albums Chart dengan singlenya yang berjudul Carnival.

Daily Mail melaporkan bahwa penampilan West di San Siro juga terjadi beberapa hari setelah ia menanggapi protes netizen terkait unggahan foto atau video vulgar Bianca. Dalam tanggapannya, West menyatakan bahwa dia akan terus membagikan kebahagiaannya melalui media sosial dan meminta agar orang tidak mengomentari negatif tentangnya.

Penampilan Kanye West yang tertutup rapat ini sekilas mengingatkan pada mantan istrinya, Kim Kardashian, yang tampil dengan gaya serupa di Met Gala 2021. Kim Kardashian hadir dengan gaun hitam yang menutupi seluruh tubuhnya hingga wajahnya, menciptakan kesan ‘faceless’ atau tanpa wajah. Meski tertutup, gaun tersebut tetap menampilkan lekuk tubuhnya.

Kim Kardashian juga mengganti gaun hitamnya dengan outfit hitam lainnya untuk acara lanjutan Met Gala 2021 di malam hari. Dalam penampilan berkonsep tanpa wajah tersebut, ia memadukan trench coat hitam, sarung tangan hitam, dan boots stiletto, lengkap dengan masker kulit berwarna hitam yang ditutupkan di belakang kepala.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan