AHY Dilantik Sebagai Menteri ATR/BPN, Sahroni: Selamat Belajar!

JABAR EKSPRES – Kabar dilantiknya Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) sebagai Menteri Agraria dan Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN) mendapatkan respon yang beragam dari banyak kalangan. Salah satunya berasal Bendahara Umum (Bendum) Partai NasDem, Ahmad Sahroni.

Dalam ungguhan di Instagram miliknya, @ahmadsahroni88, Wakil Ketua Komisi III DPR RI itu tampak mengucapkan selamat kepada Hadi Tjahjanto dan Agus Harimurti Yudhoyono.

Unggahan dari Wakil Ketua Komisi III DPR RI, Ahmad Sahroni untuk terpilihnya AHY sebagai Menteri ATR/BPN.
Unggahan dari Wakil Ketua Komisi III DPR RI, Ahmad Sahroni untuk terpilihnya Agus Harimurti Yudhoyono sebagai Menteri ATR/BPN. (Foto: Instagram @ahmadsahroni88)

BACA JUGA: Sebelum Dilantik, AHY Sungkem Dulu ke Prabowo

“Selamat buat Pak Hadi sebagai Menkopolhukam,” tulisnya.

Lalu, Ahmad Sahroni juga mengucapkan selamat kepada Agus Harimurti Yudhoyono. Tak lupa, dia menyisipkan sebuah pesan kepada anak Presiden ke-6 RI itu untuk tetap belajar dan memberantas mafia tanah.

“Dan Pak AHY sebagai Mentri ATR (dan selamat belajar yah Pak AHY),” lanjut tulisan itu.

Diketahui, Ketua Umum Partai Demokrat itu akan menggantikan posisi dari Hadi Tjahjanto di Menteri ATR/BPN. Hadi Tjahjanto sendiri akan mengisi posisi Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan (Menko Polhukam) yang ditinggalkan oleh Mahfud Md.

Pelantikan mereka akan diselenggarakan di Istana Merdeka, Jakarta pada Rabu, 21 Februari 2024. (*)

BACA JUGA: AHY Jadi Menteri ATR/BPN, TKN Prabowo-Gibran Kaget

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan