Setelah ENHYPEN, Nabati Universe Hadirkan Aespa Jadi Brand Ambasador Baru

JABAR EKSPRES – Setelah sukses dengan Idol Grup Korea Selatan ENHYPEN sebagai brand ambasador (BA) Nabati Goguma, kini produsen cemilan terkenal di Indonesia Nabati, kembali memberikan kejutan dengan menjadikan Girl Grup Idol aespa sebagai brand ambasador baru.

Aespa menjadi BA baru untuk berbagai produk Nabati Universe mulai dari Siip, Richoco, Ahh, Nextar, Roll,time break dan banyak lagi lainnya.

Informasi tersebut dibagikan langsung di Instagram @nabati.id pada Minggu,18 Februari 2024 dan langsung disambut antusias oleh fandom aespa Aurora di Indonesia.

Baca juga:VIRAL, Nabati ENHYPEN Photocard, Segini Harga dan Lokasi Belinya

“Presenting our newest brand ambassador for Nabati Richoco, aespa! 🤎 Siap berpetualang bersama aespa di Richoco Land?,” tulis keterangan dalam unggahan tersebut.

Sebelumnya diunggahan akun yang sama juga sempat memberikan bocoran tentang BA baru produk Nabati Univers tersebut, namun tidak dengan jelas menunjukkan siapakah idol Grup tersebut, karena masih menutup bagian atas wajah mereka, dan memburamkan foto mereka.

Namun Aurora langsung bisa mengidentifikasi bahwa empat wanita cantik tersebut adalah Karina, Giselle, Winter dan Ningning.

Jika sebelumnya fandom ENHYPEN, Engene sempat dibuat heboh dengan memburu photocard ENHYPEN didalam berbagai produk Nabagi Goguma, apakah hal ini juga akan berlaku pada produk Nabati Universe.

Mengingat penggemar Aespa di Indonesia juga sangat banyak, dan produk Nabati Universe juga merupakan salah satu dari varian rasa yang sangat diminati masyarakat.

Antusiasme netizen yang mengetahui Aespa menjadi BA baru Nabati, langsung memunculkan berbagai permintaan dan ide unik, selain memasukkan photo card pada produk Nabati Universe.

Berikut beberapa komentar netizen yang kebanyakan merupakan Engene dan Aurora dalam postingan instagram @nabati.id.

Baca juga : Hanya Photocard Jake, Ternyata Member ENHYPEN Lain Ada di Produk Nabati Ini

“Minn tolong bikin fanmeet enhypen aespa x nabati dongg😭,” tulis akun @indr***

“Min, tolong adain pcnya dong😭🙌kalau ada pc bakalan borong deh demi Winter😭❤️ ,” ujar akun @putr**

“Rugi bangett min anak aespa secantik inii gaada photocard nyaaaa,” pinta akun @in.m***

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan