Postingan Umi Pipik VIRAL, Sebut Kemenangan PBW Settingan Hingga Bikin Warganet Gaduh

JABAR EKSPRES – Umi Pipik Dian Irawati mendadak Viral saat postingan di Instagram Storynya mendapat banyak sorotan dari warganet.

Postingan Umi Pipik yang viral tersebut hanya berupa tulisan yang diduga menyoroti tentang hasil penghitungan suara pada pemilu 2024 lalu.

Dalam unggahannya, Umi Pipik juga menunjukkan keberpihakannya pada salah satu calon Presiden, dan menyidir kemenangan capres lain yang diduga karena ada kecurangan.

Dalam bahasa Umi Pipik, memang tidak menyebutkan secara langsung adanya kecurangan, karena dia hanya menggunakan perumpaaan dengan kala kalau.

“Kalaupun ada Kecurangan dan ketidakjujuran, dan kalaupun PBW sudah disetting untuk menang….” tulis Umi Pipik.

Baca juga : Tanggapan Mengejutkan Umi Pipik Terkait Nathalie Holscher yang Buka Hijab

Kalimat terakhir tersebut yang langsung mendapat banyak kecaman dari warganet, terutama dari pendukung calon yang disindir oleh Umi Pipik.

Meski Umi Pipik tidak menyebutkan nama secara jelas, namun diduga singkatan PBW tersebut diarahkan pada Capres nomer 2 Prabowo Subiyanto.

Banyak warganet yang menyebutkan bahwa Umi Pipik telah menebarkan fitnah yang tidak berdasar.

Berikut beberapa komentar yang masuk ke postingan terbaru Umi Pipik.

“fitnah adalah menuduh tanpa bukti, dia mengganggap 02 curang, namun tidak menampilkan bukti yang kuat,” sebut akun @yuli***

“Sangat di sayang kan seorang pendakwah melontar kan kata tuduhan. Yg terlihat baik di mata umi belum tentu baik di mata Allah. Buka mata dan hati umi cari tau kebaikan pak Prabowo, apa saja yg sudah beliau lakukan. Sudah berapa bnyak beliau membantu org tanpa bnyak bicara. Jgan hanya melihat dari cover nya saja. Mohon maaf sebelum nya umi ūüôŹ,” sebut akun @amee***

“umi kok gini sih mi… malah koar koar. udah bner umi tu ngaji aja. malah bilang pak Prabowo sudah di setting utk menang. trus yang seharusnya menang siapa mi??? gajelas ni orang. sakitttt hati emng sulit di sembuhkan… sekalipun itu orang yang bercadar, paham agama dan sejenisnya..”

Baca juga : Ternyata ini Alasan Umi Pipik Tutupi Kelakuan Uje Semasa Hidup

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan