LIrik dan Makna Lagu IU – Holssi yang Penuh Keceriaan

JABAR EKSPRES – Penyanyi solo Korea Selatan IU tak henti-hentinya mengukir prestasi luar biasa. Setelah viral dengan lagu Love Wins All beberapa waktu lalu, kini IU kembali merilis lagu barunya berjudul Holssi. Berikut Lirik dan makna Lagu IU berjudul Holssi yang sedang trending di Youtube.

Dirilis pada 16 Februari 2024, lagu tersebut sudah masuk dalam jajaran lagu trending di Youtube Musik hanya dalam waktu sehari.

Bahkan sudah ditonton hampir 3 juta pengguna Youtube dan mendapatkan like hingga 222 ribu. Belum lagi komentar yang masuk sudah lebih dari 8 ribu komentar, yang kebanyakan memberikan dukungan pada lagu barunya kali ini.

Baca juga : Trending Nomer 1 di Youtube Dalam Waktu 8 Jam, Ini Lirik Lagu IU – “Love Wins All” lengkap dengan Terjemahannya

Lirik lagu Holssi milik IU ini terdapat dalam mini album ke-6 IU bertajuk The Winning, yang rencanya secara resmi akan diluncurkan pada 20 Februari 2024 mendatang.

Lewat lagu ini, IU seakan ingin menularkan semangatnya agar banyak orang memiliki rasa percaya diri untuk meraih impiannya.

Dia menggambarkan bahwa impian tersebut dengan terbang, dan mengajak banyak orang untuk ikut terbang bersamanya meraih impiannya masing-masing.

MV dari lagu ini sangat menarik, IU dengan penampilan nyentriknya yang kini berambut blonde tampak sangat ceria, sangat berbeda dengan MV terdahulunya bersama V BTS yang sangat suram dalam Love Wins All.

MV-nya kali ini penuh dengan warna-warna cerah, IU bahkan menampilkan choreogafi ceria bersama anak-anak kecil yang diajakknya untuk terbang.

Berikut Lirik Lagu Holssi – IU

Naega nuul jarin amado hancham deo wiro
Ani jeokdanghi mikkeunhan gose ppurinaerigin sileo
Nae dwiro chakchak ttarabuteo
Da yeppeuge juljieo
Nan gieoko haneure pillae
Mm, what a tiny leader, le-leader

Aseuraseulhi naneun
Holssi hana tto dareun
Gireul hyanghaeseo
Fly high to bloom
Hoksi naui anbureul munneun
Nugun-gun-gunga itgeodeun jeonhaejwo
Gyaeneun holssiga dwaetdagu

Nal ttara, gonna go to win
Nal ttara, naraga kkokdaegiru
You say, “hu”, I may fly
You say, “hu”, then I fly

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan