Daftar Langsung Dapat Bonus, Apakah Investasi di Aplikasi Sunshine Farm Aman?

JABAR EKSPRES – Ditengah banyaknya aplikasi ponzi yang dikabarkan scam paska perayaan Imlek, kini masyarakat disuguhkan aplikasi baru, yang disebut lebih menjanjikan berumur panjang dan aman untuk investasi, yakni aplikasi Sunshine farm.

Aplikasi investasi  Sunshine Farm yang hanya bisa diakses melalui situs khusus ini, menjanjikan keuntungan yang lebih tinggi dibanding aplikasi investasi lain, yakni sebesar 5 persen dari modal.

Bahkan saat pertama kali mendaftar, aplikasi ini akan langsung memberikan bonus sebagai hadiah pendaftaran Rp5000 untuk setiap anggota barunya.

Aplikasi Investasi Sunshine Farm, sesungguhnya tidak terlalu baru di dunia investasi, karena sudah berjalan beberapa bulan. Namun anggotanya sudah cukup banyak dan tersebar luas.

Baca juga : Semua Level Tidak Bisa WD, Aplikasi Investasi BBH Diyakini Sudah SCAM

Hal ini bisa jadi karena aplikasi ini terbukti langsung memberikan keuntungan untuk setiap anggotanya yang melakukan pembelian investasi atau deposit.

Misi utama dari situs penghasil uang ini adalah melakukan investasi berbayar dengan memilih produk investasi yang tersedia dan langsung membeli sesuai dengan harga yang tercantum.

Untuk penarikan saldo bisa langsung ditarik ke rekening bank apabila sudah mencapai nominal yang ditentukan.

Cara kerja aplikasi ini memang hanya menjual investasi, dimana setiap harinya akan memperoleh daily profit sebesar 5 persen.

Adapun harga investasi yang paling murah adalah dimulai dari level terrendah yakni Rp150.000, yang akan mendapatkan keuntungan sebesar Rp7.500 setiap harinya.

Bisa dibayangkan dalam satu bulan, dari modal Rp150.000 akan menjadi Rp375.000, karena mendapatkan profit sebesar Rp225.000.

Jumlah tersebut jika dihitung profitnya secara flat, namun biasanya aplikasi investasi akan menghitung keuntungan dengan cara diakumulasikan dengan modal, sehingga hasilnya tentu akan lebih besar lagi.

Baca juga :  Diklaim Masih Aman, Aplikasi Investasi Crypto Smart Wallet Terindikasi Penipuan

Dari skema keuntungan yang ditawarkan, sesungguhnya sudah kelihatan bahwa penghitungan keuntungannya ini sedikit tidak masuk akal, karena anggota akan sangat diuntungkan.

Belum lagi jika dilihat dari cara memperoleh keuntungan lain dengan mengajak anggota baru, maka anggota yang berhasil mendapatkan anggota baru dan melakukan deposit, akan mendapat keuntungan tambahan dari deposit anggota baru tersebut.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan