4 Aplikasi Ponzi yang Disebut Roy Shakti Siap Panen Alias Bakal Scam Segera

JABAR EKSPRES – Pakar Investasi Online Roy Shakti kembali memberikan bocoran mengenai aplikasi ponzi yang diduga akan segera scam dalam waktu dekat.

Tak tanggung-tanggung, Roy Shakti memberikan bocoran 4 Aplikasi sekaligus yang disebutnya sudah siap panen karena sudah gemuk-gemuk.

Namun Pengusaha asal Malang ini menolak menyebutkan tanggal pastinya, karena dia mengaku sedang diawasi dengan para scamer ponzi melalui akun-akun media sosialnya.

“Sama cuma kasih warning saja empat apliaksi ini, tapi tidak akan memberi tanggal, karena scamer-scamer ponzi ini mengikuti akun IG dan TikTok saya,” ujarnya dalam unggahan terbarunya di Instagram @ Royshakti.

Baca juga : Kesal, Roy Shakti Akhirnya Bongkar Kerugiaannya Bahas Investasi Bodong di Media Sosial

Lalu apa hubungannya para scamer ini mengikuti sosial medianya dengan tanggal pasti aplikasi-apliaksi tersebut scam.

Lalu Roy Shakti menjelaskan, bahwa dia belajar dari kejadian saat memprediksi aplikasi BBH yang akan scam pada tanggal 8-10 Februari lalu, karena para scamer ini melihat postingannya, sehingga mereka mengundurnya agar terkesan prediksi Roy Shakti gagal.

“Scamer ini melakukan zigzag jadi hati-hati dengan 4 aplikasi ini,” ujarnya.

Inilah daftar aplikasi yang disebut Roy Shakti siap panen alias bakal scam:

1. TRA Football

Aplikasi yang satu ini disebutnya sudah terlalu mature atau sudah terlalu gemuk sehingga kalau nanti dipanen akan jadi panen raya.

2. Smart Wallet

Aplikasi Smart Wallet ini sempet off kemudian hidup lagi, atau mengalami extended time.

“Jadi tadinya sudah mau panen tapi ternayata masih bisa digemukin lagi, jadi mereka serakah menunda panennya,” jelasnya.

Dia juga mengingatkan agar stop depo di aplikasi Smart Wallet dan bagi yang ingin mencoba aplikasi ponzi jangan masuk ke smart Wallet karena sebentar lagi akan dipanen.

Baca juga : WASPADA! Roy Shakti Beberkan Ciri-ciri Aplikasi Penghasil Uang Skema Ponzi

3. GSBA

Aplikasi berikutnya adalah GSBA, Roy Shakti mengaku mendapatkan laporan bahwa sekarang ini GSBA scam-nya sudah setengah2.

“WD susah tapi depo lancar, ciri2 akan sudah mau panen, gak boleh ada yang keluar tapi masuk boleh,” ujarnya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan