VIRAL, Postingan Alam Ganjar Jadi Sorotan Netizen, Malah Banyak yang Sarankan Pindah Partai

JABAR EKSPRES – Ditengah ramainya sorotan masyarakat, pada hasil penghitungan cepat pemilu 2024, yang menunjukkan pasangan calon (paslon) nomer 2 unggul. Netizen malah dibuat heboh dengan postingan Alam Ganjar.

Alam Ganjar merupakan anak dari Capres paslon nomer 3 Ganjar Pranowo dan Atiqoh Ganjar, yang ikut aktif dalam kampanye sang ayah.

Diduga setelah melihat hasil penghitungan cepat, yang menempatkan sang ayah berada di posisi ketiga atau terakhir, membuat Alam Ganjar ingin memberikan motivasi pada sang ayah.

Pada 14 Februari 2024, alam ganjar memposting sebuah foto lama di akun instagramnya @alamganjar, yang memperlihatkan Ganjar Pranowo muda menggendong seorang anak yang tertidur pulas dipelukannya.

Baca juga : Diduga Langgar Aturan Pemilu, TPN Ganjar-Mahfud Laporkan KPU Kabupaten Cirebon ke Bawaslu Jabar

Anak Tersebut diduga adalah Alam Ganjar. Dengan tatapan penuh kasih, Ganjar Pranowo tampak berpose didepan sebuah patung dengan beberapa tanaman.

Namun yang lebih mendapatkan sorotan adalah tulisan pesan dari postingan tersebut.

“Tidak pernah malu dan menyesal untuk berjuang. God’s greatest gift is giving me chance to call you ayah,” tulis Alam Ganjar.

Tulisan tersebut seakan menunjukkan rasa syukur Alam Ganjar, karena mendapatkan hadiah terbesar dari Tuhan, dengan memberinya kesempatan memanggil ayah, pada seseorang dalam foto tersebut yang adalah ganjar Pranowo.

Postingan ini langsung mendapatkan banyak respon dari netizen hingga disukai lebih dari 238 ribu warganet, dan dikomentari hampir 20 ribu pengguna Instagram.

Banyak warganet yang memberikan semangat dan terharu dengan postingan Alam ganjar, namun tidak sedikit pula yang malah mencibirnya.

Baca juga : Punya Pengalaman, TPD Jabar Nilai Ganjar Pranowo Lebih Kuasai Debat Pamungkas

Berikut beberapa komentar dari akun warganet yang mendapatkan banyak like dari warganet lainnya.

“Selalu bangga mendukung ayah! 🥺♥️,” tulis akun @tama***

“Bapak, ibu, dan kamu luar biasa. bangga bisa berjuang bersama #JagaDemokrasi. Doa terbaik selalu untuk Pak @ganjar_pranowo, sehat selalu.” sebut akun @deped**

“Alam, kamu hebat. papa kamu juga sangat menginspirasi ❤️ sebuah kekalahan akan menjadi penyemangat untuk dapat bangkit dan semakin bersinar. God bless ❤️,” timpal akun @yann**

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan