Ganjar – Mahfud MD Lahir dari Keluarga Sederhana dan Memahami Penderitaan Rakyat

JABARESKPRES – Kondisi masyarakat yang saat ini dalam keadaan sulit akan menjadi pekerjaan rumah yang siap diselesaikan oleh paslon capres 03 Ganjar – Mahfud MD.

Juru Bicara TPN Ganjar – Mahfud Chico Hakim mengatakan, keduannya paham betul kebutuhan masyarakat. Sebab dalam melakukan kampanye selalu mendengarkan dan menyerap aspirasi bersama masyarakat.

‘’Ganjar selalu turun lagsung ke tengah masyarakat untuk diajak berdiskusi dan mendengarkan segala keluh kesah yang terjadi,’’ ujar Chico dalam keterangan persnya.

Pasangan nomor 3 betul-betul mengerti soal penderitaan dan memahami yang dibutuhkan rakyat saat ini.

Chico menyebut mereka juga telah menyerap aspirasi rakyat selama kampanye ke sejumlah daerah.

Kedekatan dengan rakyat ini sudah menjadi karakterisik Ganjar – Mahfud MD dan bukan menjadi sesuatu yang sengaja dibuat-buat.

Selama kamanye 75 hari Ganjar – Mahfud banyak dihabiskan untuk menemui masyarakat secara langsung dengn menceritakan visi dan misi untuk membangun Indonesia lebih sejahtera.

Hal ini dilakukan karena kedua calon pemimpin bangsa ini paham bahwa sebagai calon pemimpin rakyatlah yang harus dilayani dengan baik.

“Pak Ganjar dan Pak Mahfud adalah presiden rakyat itu yang ingin kami sampaikan ke masyarakat bahwa selain dengan visi misi yang berpihak ke rakyat,” katanya.

Lebih lanjut, Chico mengatakan Ganjar-Mahfud juga pasangan calon yang paling dekat dengan rakyat. Dari latar belakang mereka, kata Chico, Ganjar dan Mahfud sama-sama lahir dari keluarga rakyat yang sederhana.

“Pak Ganjar dan Pak Mahfud adalah yang betul-betul lahir dari keluarga sederhana, keluarga rakyat, dari keluarga yang hidup dari hari ke hari berjuang,” ujarnya.

Ganjar-Mahfud diusung PDIP, PPP, Hanura, dan Perindo. Mereka bertarung dengan pasangan nomor 1 Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar dan pasangan nomor 2 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming.

Pemungutan suara Pilpres 2024 berlangung besok Rabu 14 Februari. Selain capres-cawapres, masyarakat juga akan memilih calon anggota DPR, DPD, dan DPRD provinsi atau kabupaten/kota. (**/yan)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan