Puluhan Relawan Pejuang Prabowo Gibran Sujud Syukur Atas Hasil Quick Count

JABAR EKSPRES – Relawan Pejuang Prabowo-Gibran dari Kabupaten Bandung sujud syukur atas hasil yang didapat dari Quick Count dalam pemilihan Presiden dan Wakil Presiden pada pasangan nomor urut 2. Berdasarkan hasil Quick Count, pasangan nomor urut 2 ini memimpin jauh dengan perolehan suara melebihi 50 persen dari pesaing-pesaingnya.

Bertempat di Kampung Sadang, Desa Cinunuk, Kecamatan Cileunyi, Kabupaten Bandung para relawan ini sudah berkumpul sekitar pukul 20.00 WIB. Terlihat puluhan relawan tampak memadati sebuah bangunan tempat mereka berdoa dan melakukan sujud syukur atas hasil yang didapat dari pasangan Prabowo Gibran ini.

Koordinator Relawan Pejuang Prabowo Gibran Kabupaten Bandung, Awi Jaya mengatakan para relawan ini sengaja menggelar sujud syukur atas hasil quick count dari pasangan Prabowo-Gibran memimpin lebih dari 50 persen.

BACA JUGA: Di TPS Ciumbuleuit, Ridwan Kamil Nyoblos di Bilik 02 dan Atalia di Bilik 04

“Alhamdulilah hari ini kita bersama relawan pejuang Prabowo-Gibran berkumpul dengan niat sujud syukur atas hasil Quick Count lebih dari 50 persen,” ujar Awi saat ditemui di lokasi, Rabu (14/2/2024) malam.

Selain sujud syukur atas kemenangan pasangan nomor urut 2, kata dia, sujud syukur juga bentuk agar pemilu 2024 sekarang tetap berjalan damai dan tentunya membawa keberkahan.

“Tadi kita mengekspresikan rasa syukur kita dengan bersujud dan memanjatkan doa kepada Allah agar pemilu tetap berjalan baik baik, teduh, damai, dan tentunya membawa keberkahan untuk masyarakat Indonesia,” katanya.

Meski dalam hasil Quick Count Prabowo Gibran menang, Awi menjelaskan, tentunya dengan hasil ini para relawan tetap tidak boleh jumawa dan terus mengawal hingga titik akhir.

“Tentunya menjadi sebuah hal yang sangat baik dan patut untuk disyukuri, tapi dengan catatan kita tidak boleh jumawa, tidak boleh sombong, terus harus mengawal suara sampai titik akhir,” ungkapnya.

“Sampai nanti hasil rekapitulasi KPU relawan Prabowo-Gibran akan terus mengawal sampai akhir proses hitungan itu,” tambahnya.

Awi juga meminta agar para relawan tetap harus menghargai proses penghitungan dari tingkat TPS sampai ke tingkat pusat.

Dan menghimbau agar semua relawan tetap menjaga kondusifitas agar tetap menjaga kerukunan antar bangsa.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan