Jadwal Atraksi Barongsai Minggu Ini di Bandung

JABAR EKSPRES – Untuk kamu yang ketinggalan atraksi barongsai di beberapa mall di Bandung hari ini, masih ada kesempatan untuk menyaksikannya, karena pertunjukan barongsai masih akan digelar hingga beberapa hari kedepan selama di Bulan Februari. Kamu bisa mendapatkan jadwal atraksi barongsai untuk minggu ini di tulisan ini.

Ada beberapa mall yang masih akan menggelar pertunjukan Barongsai dalam memperingati Imlek atau Tahun Baru China. Kamu yang ingin menyaksikan atraksi barongsai bisa cek jadwal barongsai di Bandung pada minggu ini.

Baca juga : Cek Jadwal Pertunjukan Barongsai di Bandung, Siap-Sap Catat Tanggalnya

Berikut jadwal dan lokasi pertunjukan barongsai dalam menyambut Imlek di bulan Februari 2024 ini, dilansir dari laman instagram @humas_bandung.

1. Bandung Indah Plaza (BIP)

Bandung Indah Plaza memiliki agenda untuk tahun Baru Imlek dengan nama The Orient Odyssey. Rangkaian acaranya sudah berlangsung sejak tanggal 22 Januari – 25 Februari 2024.

Sedangkan untuk atraksi barongsai akan diselenggarakan pada Minggu, 11 Februari 2024, Minggu, 18 Februari 2024

Untuk kamu yang ingin menyaksikannya, atraksi barongsai ini akan dimulai pada pukul 16.00 WIB, di Halaman Mal BIP, Jalan Merdeka Bandung

2. The Botanica Mall

Botanica Mall juga akan menggelar pertunjukan barongsai pada Minggu, 18 Februari 2024, di Area d’Botanica Mall, Jalan Dr Djundjunan Bandung

3. Miko Mall

Miko Mall juga masih memiliki jadwal pertunjukan barongsai pada Sabtu 17 dan 24 Februari 2024, yang akan berlansung di sekitar Area Miko Mall, Jalan Kopo Bandung.

4. Metro Indah Mall

Pertunjukan Barongsai juga akan digelar di MIM, pada Minggu 18 Februari 2024 disekitar Area Metro Indah Mall jalan Soekarno Hatta Bandung.

Baca juga : Jadwal Barongsai dan Kembang Api di Central Park Mall Februari 2024, Intip Jamnya!

Selain minggu ini masih ada juga mall yang menjadwalkan pertunjukan barongsai pada minggu berikutnya, diantaranya:

1. Trans Studio Mall (TSM)

Pertunjukan barongsai di TSM akan menampilkan pertunjukan world class barongsai by Long Qing Indonesia, pada Minggu 25 Januari 2024, pukul 13.00 dan 16.00 WIB, di area TSM, Jalan Gatot Subroto Bandung

2. Bandung Indah Plaza (BIP)

Menutup rangkaian acara Tahun Baru Imlek dengan nama The Orient Odyssey , atraksi barongsai akan di gelar di BIP pada Sabtu, 24 Februari 2024.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan