Tampil Awet Muda 10 Hingga 20 Tahun, Sensaskin Beauty and Skin Center Solusinya

JABAR EKSPRES – Kulit wajah yang sehat, kencang dan bercahaya merupakan impian setiap orang baik wanita maupun pria. Namun, kadang pertambahan usia tentunya akan membawa banyak perubahan, salah satunya kulit mulai mengendur.

Seiring bertambahnya usia, kulit wajah yang kencang akan terasa mulai kendur. Hal ini disebabkan oleh paparan sinar matahari, dan faktor gaya hidup, kulit wajah akan mengalami kendur dan tidak elastis.

Untuk tetap mempertahankan kekencangan kulit dalam jangka waktu yang lebih lama, sudah pasti harus menjaga gaya hidup yang sehat dan merawat kulit wajah secara teratur.

Kabar gembira nih, bagi warga Bandung ataupun para wisatawan yang kebetulan sedang berkunjung ke Bandung pun bisa mampir ke klinik kecantikan yang baru saja buka di Bandung, yaitu Sensaskin Beauty & Skin Center yang berlokasi di Jalan Lodaya No 32, Kota Bandung.

BACA JUGA: Peringati HPN 2024, PWI KBB Gelar Doa Bersama dan Santuni Puluhan Anak Yatim

CEO Sensaskin Beauty & Skin Center, dr Sona Sulistyo, M Biomed mengatakan, Di klinik kecantikan ini, tersedia perawatan wajah yang fokus pada perawatan anti penuaan dini tanpa khawatir dengan kualitas dan harganya.

“Supaya kulit tetap kencang bisa melakukan perawatan seperti thread lift atau tanam benang, botox, filler, dan yang terbaru ada eksosom yang bisa membuat kulit jadi kenyal dan glowing,” ujar dr Sona saat ditemui usai pembukaan kliniknya, pada Selasa, 6 Februari 2024.

dr Sona menjelaskan, apabila semakin umur bertambah, kolagen dalam kulit pun akan berkurang. Hal tersebut membuat semakin bertambah usia, kulit pun akan mengendur dan kehilangan elastisitasnya.

“Perawatan ini bisa menjadi pilihan bagi para pasien jika takut melakukan operasi plastik,” imbuhnya.

Merawat kesehatan kulit sejak dini, kata dokter Sona, menjadi hal yang mulai disadari oleh masyarakat saat ini. “Hasil perawatan ini instan dan jangka panjang seperti misalnya tanam benang bisa bertahan 1-2 tahun. Ada juga yang permanen hingga 6 tahun tetapi perlu diperhatikan juga karena zat yang masuk dalam tubuh responnya bisa berbeda-beda,” jelasnya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan