Peringati HPN 2024, PWI KBB Gelar Doa Bersama dan Santuni Puluhan Anak Yatim

JABAR EKSPRES – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) KBB memperingati Hari Pers Nasional (HPN) 2024 dengan menggelar doa bersama dan pemberian santunan kepada anak yatim dan dhuafa, Jumat (9/2/2024).

Kegiatan yang dilaksanakan di Sekretariat PWI KBB tersebut dihadiri langsung oleh Pj Bupati Bandung Barat, Arsan Latif beserta jajaran.

Ketua PWI KBB, Hendra Hidayat mengatakan, pihaknya mendistribusikan bantuan berupa puluhan paket sembako serta santunan kepada sejumlah penerima bantuan di beberapa titik.

“Alhamdulillah kegiatan HPN 2024 di Kabupaten Bandung Barat diperingati secara sederhana namun memiliki kesan tersendiri,” katanya, Jumat (9/2/2024).

Ia menambahkan, kegiatan tersebut terselenggara berkat kolaborasi dan sinergitas dengan berbagai pihak termasuk anggota PWI KBB sendiri.

BACA JUGA: Hari Pers Nasional 2024, Jurnalis di Kota Bandung Gelar Bakti Sosial

“Kita laksanakan kegiatan ini atas sumbangan anggota dan kolaborasi dengan berbagai pihak termasuk Pemerintah Kabupaten Bandung Barat,” katanya.

Lebih lanjut ia mengatakan, dalam kesempatan tersebut pihaknya berpesan kepada seluruh anggota PWI KBB untuk tetap solid dan memberikan yang terbaik untuk organisasi.

“Ini merupakan momentum yang penting bagi PWI KBB. Mudah-mudahan semua anggota tetap diberikan keselamatan dan kesehatan dalam menjalankan aktivitasnya,” katanya.

Dalam kesempatan tersebut, pihaknya menyampaikan terima kasih kepada seluruh pihak yang terus berkolaborasi dengan PWI Kabupaten Bandung Barat.

“Saya ucapkan terimakasih kepada semua pihak yang ikut serta dalam mensukseskan berbagai kegiatan yang dilaksanakan oleh PWI KBB,” katanya.

BACA JUGA: Proyek Eco Wisata Cimenteng Cimahi Terkendala Anggaran

Sementara itu, Pj Bupati Bandung Barat, Arsan Latif mengatakan, keberadaan insan pers di Kabupaten Bandung Barat diakuinya memberikan kontribusi yang positif bagi Pemkab Bandung Barat.

“Bagi kami Pemda KBB, PWI ataupun media merupakan satu kesatuan sehingga tidak bisa dipisahkan. Mereka menjadi media untuk menginformasikan apa yang akan dan telah dilaksanakan oleh pemerintah KBB,” katanya.

Ia menegaskan, pihaknya merasakan betul peran media saat ini yang memberikan informasi yang akurat, cepat dan tepat. Pasalnya, hal itu tidak mungkin dilaksanakan oleh unit-unit kerja di Pemkab Bandung Barat.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan