Tampil Awet Muda 10 Hingga 20 Tahun, Sensaskin Beauty and Skin Center Solusinya

BACA JUGA: Hari Pers Nasional 2024, Jurnalis di Kota Bandung Gelar Bakti Sosial

Menurut dr Sona, Sensaskin Beauty & Skin Center ini pun menjadi solusi one stop anti aging untuk membuat para perempuan bisa terlihat awet muda 10 hingga 20 tahun.

Pada kesempatan yang sama, artis cantik Shinta Bachir menyambut baik dengan hadirnya Sensaskin Beauty & Skin Center di Bandung.

Dia tidak mau melakukan operasi plastik, Shinta Bachir pun memilih untuk rajin melakukan perawatan anti aging supaya tetap terlihat lebih awet muda.

“Urusan usia angka itu nggak bisa kita tolak, udah takdirnya. Tapi saya punya pilihan untuk ingin tampil muda. Jangan ngerasa yaudah, sudah tua, itu pemikiran zaman dulu ya,” ungkap Shinta yang saat ini sudah mulai memasuki usia 40 tahun ini.

Sementara itu, Komisaris Sensaskin Beauty & Skin Center, Fardi N Annafi melihat industri kecantikan terus tumbuh dan berkembang menopang pertumbuhan ekonomi Indonesia.

BACA JUGA: Banyak Serangan Fitnah di Akhir Masa Kampanye, Gibran: Jangan Ditanggapi

“Industri kecantikan tumbuh rata-rata 7 persen dalam setahun. Ini potensi yang harus dikembangkan dan tentunya meningkatkan lapangan pekerjaan,” ujarnya.

Selain di Bandung, Fardi pun mengatakan Sensaskin Beauty & Skin Center akan segera hadir di Jakarta dalam waktu dekat. (*)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan