Deretan Film Horor Seram yang Siap Menghantui di Bulan Februari 2024

JABAR EKSPRES – Bulan Februari 2024 akan menjadi bulan yang menyeramkan dengan berbagai film horor menarik yang akan tayang.

Bagi pecinta film horor, inilah kesempatan untuk mengeksplorasi pilihan film seram yang akan dirilis dibulan ini.

Baca juga : Tayang 2 Hari Lagi! Ini Dia Sinopsis dan Jadwal Film Munkar di Bioskop Bandung

Film horor menjadi favorit di kalangan penonton Indonesia karena mampu memberikan sensasi ketegangan dan kengerian yang memikat.

Dengan berbagai pilihan dari Barat dan lokal, bulan Februari 2024 akan menjadi momen yang menyenangkan bagi para penggemar genre ini.

Film Horor Terbaru Rilis Februari 2024

Inilah daftar lengkap film horor yang akan tayang pada Februari 2024.

1. Lampir

Film ini mengisahkan sekelompok orang yang terjebak di sebuah vila kuno dan terlibat dalam permainan kematian untuk menjadi manusia yang abadi.

Rencananya, film ini akan tayang serentak di bioskop pada tanggal 14 Februari 2024.

2. Munkar

Kisah keanehan di sebuah pondok pesantren menjadi fokus utama film ini, dengan seorang santriwati yang membawa dendam dan memunculkan gangguan supranatural. Tayang mulai 7 Februari 2024.

3. Kereta Berdarah

Sebuah perjalanan kereta yang seharusnya menyenangkan berubah menjadi mimpi buruk bagi karakter utama, dengan serangkaian teror yang menakutkan. Sudah tayang sejak 1 Februari 2024.

4. Jagat Alam Gaib: Sinden Gaib

Inspirasi dari kisah nyata yang pernah viral, film ini mengisahkan gangguan gaib di sebuah lokasi syuting. Akan tayang mulai 22 Februari 2024.

5. Pemandi Jenazah

Seorang pemandi jenazah muda harus menghadapi serangkaian peristiwa misterius setelah kematian ibunya. Tanggal tayang: Februari 2024.

6. Pasar Setan

Seorang vlogger konten horor terjebak dalam petualangan misterius di sebuah hutan terlarang. Rencananya tayang pada 29 Februari 2024.

7. Baghead 

Seorang wanita muda menemukan rahasia kelam di sebuah lokasi bisnis yang kumuh. Film ini akan menyajikan momen yang mencekam bagi penonton. Tayang di bioskop Indonesia dalam waktu dekat.

8. Lisa Frankenstein

Kisah cinta remaja yang rumit dengan satu di antara mereka adalah mayat hidup. Mereka mencari cinta dan kebahagiaan di tengah perjalanan yang mengerikan. Tanggal tayang Februari 2024.

9. Winnie-the-Pooh: Blood and Honey 2

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan