Game Silent Hill: The Short Message Sekarang Tersedia Gratis untuk PS5

JABAR EKSPRES – Jika Anda aktif mengikuti perkembangan dunia game dalam setahun terakhir, Anda mungkin sudah familiar dengan desas-desus mengenai game Silent Hill: The Short Message yang disebut-sebut tanpa konfirmasi resmi dari Konami.

Game ini dikabarkan adalah proyek rahasia yang tidak pernah diumumkan secara langsung oleh pengembangnya.

Baca juga : Daftar Game yang Akan Rilis Bulan Februari 2024, Ada Jujutsu Kaisen hingga Final Fantasy 7 Rebirth

Mengusung genre kacamata orang pertama, kabarnya, game ini akan menyoroti isu-isu sosial yang relevan dengan kehidupan generasi muda saat ini.

Disebut dengan nama “Short Message”, game ini bahkan telah terdaftar dalam sistem rating umur Korea Selatan, yang seringkali menjadi sumber kebocoran informasi yang dapat dipercaya. Setelah menunggu cukup lama, akhirnya kabar baik datang.

Melalui acara State of Play yang diadakan beberapa waktu lalu, dan acara tersebut merupakan acara pertama di tahun 2024, game ini tidak hanya diumumkan secara resmi tetapi juga dirilis gratis untuk Playstation 5.

Sesuai dengan namanya, game ini menawarkan pengalaman yang singkat namun menarik.

Baca juga : Daftar Game PC Ringan Gratis Terbaik di Steam 2024, Nikmati Sensasi Bermainnya!

Silent Hill: The Short Message dapat dilihat sebagai perpaduan antara tampilan visual yang memukau dan eksperimen unik dalam dunia Silent Hill yang belum pernah dicoba sebelumnya.

Anda dapat mengunduh game ini dengan ukuran sekitar 12GB dan bisa langsung menjalankannya di Playstation 5. Apakah Anda tertarik untuk mencoba?

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan