Unik! Cerita Dua Pasangan Kembar Melakukan Resepsi Pernikahan yang Viral di Media Sosial

JABAR EKSPRES – Kejadian unik pernikahan dua pasangan kembar yang menikah bersamaan viral di media sosial beberapa waktu lalu.

Dalam unggahan akun TikTok bernama @hilmanhmzh terlihat dua pasangan pengantin kembar ini sedang melakukan resepsi pernikahan.

Dalam unggahan tersebut, terlihat dua pasangan kembar ini sedang berdiri di atas pelaminan dan menerima tamu.

Kemudian dalam video tersebut terlihat kedua pasangan kembar ini sangat kompak saat menggelar resepsi pernikahannya.

Setelah ditelusuri, ternyata pasangan pengantin kembar ini merupakan salah satu warga Kampung Palasari, Desa Cikalong, Kecamatan Cimaung, Kabupaten Bandung.

Kedua pasangan pengantin kembar itu yakni Sona Kurniawan (24) dan Deva Fauziah (23), serta pasangan Soni Kurniadi (24) dan Devi Fauziany (23).

BACA JUGA: Menyambut Indonesia Digital 2045, Kecepatan Internet Ditargetkan Lompat 30 Kali Lipat

Salah satu pasangan kembar bernama Deva mengungkap jika dirinya tidak menyangka video resepsi pernikahannya menjadi viral.

“Saya nggak nyangka sih sampe bakal seviral itu, lagian juga gak ada niat buat viral, kita emang punya niatan nikah bareng,” ujar Deva saat ditemui, Kamis (1/2/2024).

Deva yang merupakan pasangan dari Sona ini menyampaikan, baik itu teman, tetangga dan kerabatnya banyak yang tidak menyangka jika masing-masing dari mereka memiliki saudara kembar.

“Kalau Keluarga mah sudah tahu punya pacar yang sama punya saudara kembar. Cuman respon warga mah pada kaget, apalagi pas masuk TV, pada kaget,” katanya.

“Bahkan sekarang juga jadi pada pengen tahu awal ceritanya, gimana kakak sama kakak, adik sama adik,” tambahnya.

Sementara Sona suami dari Deva menjelaskan awal mula digelarnya resepsi pernikahan bersama ini memang sudah direncanakan dan disepakati bersama. Hal ini juga untuk mengurangi biaya kost pernikahan.

BACA JUGA: Masih Jadi Misteri! Penemuan Tulang Belulang Manusia di Sukabumi Terus Didalami Polisi

“Sebenarnya saya dan Deva itu sudah akad nikah duluan tanggal 23 Desember 2023 itu dilaksanakan di Cibaduyut, Kota Bandung. Selang satu tahun baru adik saya Soni dan Devi yang menggelar pernikahan pada tanggal 21 Januari 2024 kemarin sekalian resepsinya bareng cuman akadnya aja saya yang duluan,” kata Sona.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan