Geger! Penemuan Kerangka Manusia di Sukabumi  

JABAR EKSPRES – Penemuan kerangka manusia yang tertutupi kain membuat geger warga  maupun pengguna jalan sekitar, sebab dari jarak beberapa meter saja sudah tercium bau tak sedap yang cukup menyengat, kerangka itu ditemukan di  Jalan Raya Baros, Sudajaya, Kelurahan Jayaraksa, Kecamatan Baros, Kota Sukabumi pada Kamis (1/2).

Hendra (43) salah seorang yang mulanya melihat mayat tersebut mengatakan bahwa, pertama kali kerangka itu ditemukan sudah tinggal tulang belulang, bahkan anggota badannya sudah terpisah.

“Menemukan jam 10 pagi, ini kepalanya juga sudah pisah, tulang belulang semuanya. Itu ga tau sama hewan atau sama apa, (waktu lihat) ga ada apa-apa cuman tengkorak aja, kaki (juga) udah pisah,” terang Hendra pada awak media Kamis (1/2).

Hendra menceritakan bahwa mulanya ia bersama dengan Rt dan Rw mencoba untuk melihat hal yang mencurigakan, namun kemudian ditemukan lah mayat yang hanya tulang belulang.

BACA JUGA: Meski Harga Naik, Bulog Klaim Stok Beras Bandung Raya Aman 

“Saya pertama lihat ke sana sama pak RT pak RW semua, cuman almarhum udah pada pisah cuman tinggal tengkorak lah, kepala kaki udah pada pisah. Terbungkus pakaian tulang kaki juga masih terbungkus sama celana, bajunya kalau ga salah ditutup sama sarung cuman kepalanya udah pisah,” terang Hendra.

Masih kata Hendra, bahwa sekira 2 atau 3 minggu kebelakang  tercium bau tak sedap yang cukup menyengat, namun ia dan warga yang lain tidak mengecek ke lokasi ditemukannya tulang belulang tersebut.

“Kalau kemarin mah kira kira 2-3 Minggu ke belakang kan kerja bakti sama RW sama masyarakat di situ semua, ada menyengat bau semua pada melihat pada ke sini, cuman ga lihat ke lokasi ini enggak,” terang Hendra.

Saat ini kerangka manusia tersebut sudah berada di Rumah Sakit RSUD R. Syamsudin, SH. Hingga berita ini dinaikkan, Jabar Ekspres masih menunggu keterangan resmi dari pihak kepolisian soal ditemukannya tulang belulang tersebut. (Mg9).

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan