Izin Keluar Rumah Beli Bubur, Seorang Nenek di Bandung Hilang

JABAR EKSPRES – Seorang nenek bernama Cucu (70), warga Jalan Leumah Neundeut 2, RT04 RW08, Kelurahan Cikutra, Kecamatan Cibeunying Kidul, Kota Bandung dikabarkan hilang.

Melalui informasi yang berhasil dihimpun Jabar Ekspres, sebelum pergi dan belum diketahui keberadaannya, Cucu masih sempat berkomunikasi dengan anggota keluarga di kediamannya.

Salah seorang anggota keluarga, Anisa Silviani (26) mengatakan, sang nenek sempat meminta izin keluar rumah sampai akhirnya belum kembali dan dinyatakan hilang.

“Pagi-pagi tadi masih bisa ngobrol dan nggak ada keanehan, izin keluar rumah juga bilangnya deket cuman ke depan,” kata Anisa, Kamis (1/2).

“Pas keluar rumah bilangnya mau beli bubur buat sarapan,” tambahnya.

BACA JUGA: Benarkah Aplikasi PLN Nusantara Renables Penghasil Uang? Ini Faktanya

Anisa menjelaskan, sang nenek tidak memiliki riwayat pikun alias ingatannya masih dalam kondisi baik-baik saja.

“Cuman memang badannya lagi sakit diare sama pusing dari kemarin,” jelasnya.

Anisa menerangkan, pihak keluarga sudah melakukan upaya pencarian, baik menyisir lingkungan sekitar hingga menghubungi sejumlah saudara dan kerabat.

Kendati demikian, upaya yang dilakukan belum membuahkan hasil, Cucu masih belum terlihat ujung hidungnya dan pihak keluarga pun masih belum mendapatkan titik terang terkait keberadaan sang nenek.

“Ciri-ciri fisiknya kulit sawo matang, pas terakhir kelihatan pagi-pagi tadi nenek pakai kerudung warna hijau, bajunya pakai daster warna biru corak bunga-bunga,” terangnya.

BACA JUGA: Maraknya Alih Fungsi Lahan di KBU, Pemda KBB Lempar Kesalahan ke Kota Cimahi

Anisa mengungkapkan, pihak keluarga belum melaporkan situasi hilangnya Cucu, sementara ini masih melakukan upaya pencarian secara mandiri.

“Belum lapor Polisi, tadinya mau tapi kalau gak salah harus satu kali 24 jam dulu baru bisa diproses,” ungkapnya.

Anisa menyampaikan, sang nenek yang belum juga pulang ke rumah, semakin dikhawatirkan pihak keluarga, mengingat Bandung Raya sempat diguyur hujan.

Dia juga memaparkan, pihak keluarga akan membuat laporan orang hilang, ke Polsek Cibeunying Kidul besok pagi tepatnya pada Jumat, 2 Februari 2024.

“Semoga nggak terjadi apa-apa dan harapannya ada yang melihat nenek, mau bantu dan mengantar atau menghubungi keluarga ke nomor 0855-2440-1719,” pungkasnya. (Bas)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan