Berkedok Kerja Paruh Waktu, Ibu-Ibu Jadi Sasaran Empuk Investasi Bodong

JABAR EKSPRES – Kalangan ibu-ibu kini menjadi sasaran paling empuk oleh para bandar investasi bodong. Mereka menggunakan modus kerja paruh waktu yang banyak diminati oleh kalangan ibu-ibu, sebagai sarana menghasilkan cuan.

Hingga kini, banyak sekali anggota dari aplikasi penghasil uang berkedok investasi bodong yang mayoritasnya adalah ibu-ibu, mereka menyasar kalangan emak-emak hingga ke daerah-daerah.

Hal ini karena kaum ibu merupakan pengelola keuangan rumah tangga, sehingga jika mengalami masalah keuangan atau jatah dari suami kurang, pasti berniat untuk menambah penghasilan dengan berbagai cara  guna membantu suami mencari nafkah.

Baca juga : CCS Compleo Indonesia, Aplikasi Baru Diklaim Aman dan Legal untuk Investasi, Benarkah?

Namun dengan keterbatasan seorang istri yang harus mengurus anak dan rumah tangga, membuat kaum ibu ini akan memilih cara mencari uang yang bisa dilakukan dari rumah.

Hal ini dimanfaatkan oleh para agen aplikasi ponzi untuk menggaet kalangan ibu-ibu sebagai korbannya. Dengan imin-iming mendapat penghasilan tinggi dan mudah sekaligus cepat tanpa harus keluar rumah.

Cara mendaftar di investasi bodong  online ini juga dibuat sedemikian mudahnya, agar para ibu yang biasanya tidak melek teknologi ini, tidak mengalami kesulitan.  Bahkan mereka sampai membuat acara bagi-bagi sembako, minyak gratis dan  santunan demi mendapat simpati dari para emak-emak ini.

Hal ini juga menjadi sorotan pakar investasi online Roy Shakti. Hingga dia memberikan peringatan melalui akun Tiktoknya @royshaktiinsight.

“Sekarang target market para bandar ponzy scamer itu adalah ibu-ibu rumah tangga, mereka berkedok memberikan pekerjaan seperti pekerjaan paruh waktu,” ujarnya dalam unggahan terbarunya.

Baca juga : Tabel Kematian Aplikasi Penghasil Uang BIT Terungkap, Benarkah Hasil Investasinya Haram?

“Modusnya ada yang diberikan pekerjaan mudah, hanya like-like postingan, klik-klik subcribe dapat duit, tapi pada level tertentu harus naruh duit,” tambahnya.

Karenanya dia mengingatkan agar para suami mengamankan istri dan ibunya agar tidak sampai tergiur dan masuk kedalam jeratan investasi bodong.

“Amankan istri, ibu anda dari jeratan investasi bodong,” tulisnya dalam keterangan video di akun tersebut.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan