Galaxy S24 Series Bebaskan Berekspresi untuk Buat Konten Fashion Teknologi AI

JABARESKPRES – Setelah belum lama diluncurkan, keberadaan Samsung Galaxy S24 Series memberikan keseruan sendiri bagi para pembuat konten fashion.

Melalui teknologi AI, Galaxy S24 mampu mempermudah membuat konten foto fashion terlihat lebih epic.

MX Product Marketing Senior Manager Samsung Electronics Indonesia Verry Octavianus mengatakan, keberadaan konten fashion saat ini sangat disukai oleh kalangan Gen Z.

Keberadaan Galaxy S24 Series sendiri merupakan smartphone flagship Samsung yang memiliki kecanggihan dengan menggunakan teknologi AI.

Teknologi ini memberikan berbagai kemudahan bagi para pengguna Galaxy S24 series dalam berkreasi menghasilkan konten fashion yang maksimal.

Fitur Night Mode teknologi AI dan sensor canggih memberikan kemudahan menghasilkan foto dan video yang epic saat low light.

‘’Sehingga Ketika diupload di sosial media layaknya fashion look book,” ujar Verry.

Kemampuan Galaxy S24 Series untuk menciptakan konten fashion yang epic pun dibuktikan oleh

Salah seorang konten creator fashion Elika Boen mengatakan, Halaxy S24 Serirs memenuhi kebutuhan untuk pembikinan konten yang jauh berbeda dengan smartphone lainnya.

‘’Keberadaan fitur-fitur AI membantu membuat konten foto fashion aku lebih mudah dan praktis,’’ ujarnya.

‘’Ini bisa eksplor lebih dengan fitur AI editing tools yang magic banget! Fix langsung jadi daily driver aku,” ujar Elika Boen.

Salah satu aktivitas digital bagi fashion content creator dibuktikan dengan Circle to Search with Google.

Fitur ini juga dapat digunakan saat menonton video, membantu para fashion content creator melengkapi ide-ide secara spontan.

Fitur Night Mode terbarukan di Galaxy S24 Series, hasil foto di kondisi low light akan tetap detail, bahkan ketika pakai zoom.

Apalagi, Galaxy S24 Ultra dibekali lensa 5x optical zoom terbaru, sensor kamera 200MP terdepan dan optical image stabilizer (OIS) lebih lebar.

‘’Jadi pengguna bisa mendapatkan foto yang begitu jernih saat low light, bahkan dengan noise dan blur yang sangat minim,’’ ujar

‘’Fitur Nightography yang next level ini membantu mereka untuk explore lebih banyak angle, setting, dan tema untuk hasil konten yang lebih menarik,’’ tutur Elika. (yan).

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan