Perkuat Basis Suara Prabowo – Gibran di Jabodetabek, RUMI Sapa Tokoh di Depok

JABAREKPRERRelawan Untuk Majukan Indonesia (RUMI) terus bergerak dari kampung ke kampung untuk menyosiaisasikan Paslon Capres 02 Prabowo  –  Gibran.

Kali ini RUMI mendatangi tokoh masyarakat yang ada di Kota Depok untuk memperkuat basis suara di wilayah Jabodetabek.

Dalam kegiatan tersebut dilakukan dengan cara berdiskusi dengan menyapa warga dan menjelaskan mengenai visi da misi beserta program dari Paslon Capres 02 Pabowo  – Gibran.

Dewan Pengawas RUMI Dr. KH. Munandi Saleh, M.SI mengatakan, menjelang hari pencoblosan ini, RUMI akan terus melakukan pergerakan untuk memperkuat basis suara.

Menurutnya, penguatan basis suara sangat penting dilakukan agar masyarakat semakin mantap untuk memilih Capres Paslon 02 Prabowo  –  Gibran.

‘’Jadi Kota Depok dan semua wlayah Jawa Barat meruakan basis suara dan Capres 02 Prabowo – Gibran harus enang mutlak,’’ ujarnya.

Sosialisasi dilakukan dengan pendekatan langsung, dan mengajak masyarakat bahwa Indonesia membutuhkan sosok pemimpin yang punya tujuan mau menyejahterakan masyarakat.

Munandi mengatakan, cara meningkatkan itensitas sapa rakyat akan terus dilakukan oleh RUMI agar masyarakat depok dapat disentuh secara langsung.

Meski begitu, Munadi mengakui, untuk pertarungan perebutan suara di wilayah Depok sangat ketat. Terutama dari Capres 01.

Akan tetapi kondisi ini tidak akan mematahkan semangat RUMI untuk terus bergerak dengan target suara mendapatkan kemenangan diseluruh Kota/Kabuaten di Jawa Barat.

“Ini penting sekali kita memastikan kemenangan paslon Cares 02 khususya di wilayah Jabodetabek ini,’’ujar Munandi.

Pendekatan dilakukan dengan cara berdialog dan berdiskusi bersama warga dan tokoh masyarakat.

Dengan begitu nantinya akan engetahui bahwa tujuan Capres Paslon 01 Prabowo – Gibran iingin membawa masyarakat lebih sejahera dapat disampaikan dengan baik.

Setelah dilakukan pergerakan dengan menelusuri kampung-kampug, Munandi yakin Palon Caprs 02 akan menang di Kota Depok dengan perolehan suara terbanyak.

Hal ini berdasarkan pengamatan dari kehadiran puluhan tokoh masyarakat yang antusias hadir dalam kegiatan tersebut.

Dalam kegiatannya di Kota Depok, RUMI telah bergerak kurang lebih selama 3 bulan. Dan dapat sambutan luar biasa dari tokoh masyarakat.

“Kami telah bergerak menyapa masyarakat bahkan ratusan tokoh kampung di sini, saya kira kami akan mampu memenangkan Prabowo-Gibran di jabodetabek, khususnya di depok”, pungkasnya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan