Rumi Dapat Dukungan dari Tokoh Kampung untuk Menangkan Prabowo – Gibran

JABARESKPRES – Mendekati pemungutan suara Relawan Untuk Majukan Indonesia (RUMI) terus gencar melakukan sosialisasi untuk pemenangan Paslon Capres 02 Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka di wilayah Jawa Barat.

Kali ini RUMI mendapatkan dukungan dari tokoh kampung yang ada di Kabupaten Pangandaran.

Dukungan dari tokoh masyarakat Pangandaran tersebut diterima relawan RUMI dengan hangat. Bahkan Dewan Pengarah sekaligus juru bicara RUMI KH. Nurhali Ahsan mengaku sangat bersyukur dengan adanya dukungan tersebut.

Menurutnya, masyarakat di Kabupaten Pangandaran sangat antusias dan menyambut baik untuk memenangkan paslon 02 Prabowo – Gibran.

‘’Dukungan ini membuat posisi Paslon Capres 02 Prabowo  –  Gibran semakin kuat di Jawa Barat. Khususnya di wilayah Priangan,’’ jelas Nurhali dalam keterangannya, (31/1).

Dia mengatakan, dukungan yang diberikan para tokoh masyarakat ini merupakan modal untuk dihjadikan kekuatan memenangkan Prabowo – Gibran dengan target satu putaran.

“Saya bersyukur dan menyambut baik dukungan ini, semoga semakin banyak dukungan di daerah lain nantinya”, kata Nurhali.

Selain itu, untuk lebih memaksimalkan sosialisasi, pihaknya akan terus bergerak menyusuri kampung demi kampung untuk memperkenalkan visi dan misi Paslon Capres 02.

Melalu berbagai programnya, Nurhali optimis Prabowo – Gibran akan mampu mabawa Indonesia lebih maju dan melanjutkan pembangunan yang sudah digagas oleh Presiden Joko Widodo.

Nurhali menambahkan, masyarakat Indonesia harus Sejahtera dan dipimpin oleh sosok yang paham dalam mengelola negara dan pemimpin yang saying pada rakyatnya.

“Usia saya sebenarnya sudah tidak lagi muda, saya memilih turun langsung dari satu kampung ke kampung lainnya, setidaknya saya memilih untuk berjuang, bukan hanya menjadi penonton”, lanjutnya.

Sementara itu, Ketua karang taruna kecamatan Sidamulih Sarifudin yang ikut dalam deklarasi meyakini di tangan Prabowo Bangsa Indonesia akan lebih maju adil dan Makmur.

‘’Indonesia akan menjadi negara kuat dan banyak disegani oleh negara lainnya,’’ ujarnya.

Untuk itu, dirinya bertekad bersama RUMI sebagai wadah perjuangan masyarakat yang ada di kampung-kampung akan berjuang memenangkan Prabowo – Gibran.

‘’Saya percaya Prabowo akan mengembalikan julukan Indonesia sebagai negara yang disegani dengan julukan macan asia,’’ tutup Sidamulih. (**/yan)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan