Rayakan Hari Jadi ke-111, Sharp Gelar Pameran Greenovation di Bandung

JABAR EKSPRES – Sebagai produsen elektronik dunia, Sharp merayakan ulang tahunnya yang ke-111 tahun di dunia dengan menggelar serangkaian kegiatan, salah satunya adalah pameran Sharp Greenovation di Main Atrium Trans Studio Mall Bandung yang berlangsung dari tanggal 31 Januari–4 Februari 2024.

Mengangkat pesan pelestarian lingkungan untuk masa depan yang lebih baik, Sharp mengajak konsumen setianya untuk turut melakukan pelestarian lingkungan melalui penggunaan produk-produk elektronik yang ramah lingkungan dan konsisten dalam melakukan aksi menjaga lingkungan.

Baca Juga: Si.Se.Sa. Gelar Road Show dan Mini Show 32 Koleksi Baru Busana Muslim di Bandung

Presiden Direktur PT Sharp Electronics Indonesia (SEID), Shinji Teraoka mengatakan, Pihaknya menggelar pameran ini sebagai perayaaan hari jadi Sharp Corporation dan menjadi wujud kepedulian Sharp terhadap pelestarian lingkungan.

“Di hari jadinya yang ke-111 tahun, Sharp memiliki misi dan visi ingin mengurangi dampak negatif pada lingkungan dan ingin melibatkan masyarakat untuk turut menjaga lingkungan demi masa depan yang lebih baik serta secara konsisten menghadirkan beragam kecanggihan inovasi teknologi yang dikembangkan melalui produk-produk elektronik unggulan,” ujar Shinji Teraoka, Rabu (31/1).

Mengusung tema ‘Green Technology for Sustainable Future’, Sharp fokus pada 6 bidang yaitu Artificial Intellegence (AI), Robotics, Extended Reality (XR), teknologi 6G, Green dan Space Industries.

“Kami menghadirkan rangkaian produk elektronik ramah lingkungan seperti lemari es, mesin cuci, TV, smartphone, AC, dan lainnya yang dilengkapi teknologi terbaru serta meningkatkan kesadaran pengunjung untuk menjaga lingkungan dengan cara menghimbau setiap pengunjung yang membawa botol plastik kemasan untuk menaruhnya di recycle box dimana nantinya konsumen akan mendapatkan merchandise dari kami. Nantinya botol plastik yang terkumpul akan diolah oleh yayasan nirlaba rekanan kami yaitu bank Sampah Bersinar,” jelas Branch Manager Sharp Bandung, Sandy Norland.

Diselenggarakan selama lima hari, pameran Sharp Greenovation menghadirkan beragam kegiatan menarik untuk keluarga seperti kegiatan Art & Craft bersama Craftifity yang dapat diikuti oleh anak–anak, talkshow bersama Bank Sampah Bersinar yang membahas mengenai ‘Dampak Sampah Plastik Terhadap Perubahan Iklim’ di tanggal 31 January 2024 pukul 15.00 WIB, serta kegiatan demo masak oleh Chef Gani Agan pada hari Kamis, 1 Februari 2024, pukul 14.00–15.00 WIB. Tidak hanya itu, bekerjasama dengan Log In Megastore, Sharp Indonesia pun akan memberikan penawaran menarik bagi konsumen yang berbelanja pada saat pameran.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan