ASCOTT Indonesia Regional JABOBEK Rayakan Hari Pendidikan Lingkungan Sedunia di Desa Anak SOS Cibubur

JABAR EKSPRES – ASCOTT Indonesia Regional JABOBEK (Jakarta Bogor Bekasi) dengan bangga mengumumkan partisipasinya dalam Hari Pendidikan Lingkungan Hidup Sedunia dengan acara khusus yang diadakan di SOS Children Villages Cibubur pada tanggal 26 Januari 2024.

Sejalan dengan komitmen kami terhadap kepedulian lingkungan “ASCOTT Cares”, ASCOTT Indonesia Regional JABOBEK menyelenggarakan acara yang penuh wawasan dan menarik di SOS Children Villages Cibubur untuk memperingati Hari Pendidikan Lingkungan Hidup Sedunia. Tujuan dari acara ini adalah untuk meningkatkan kesadaran tentang isu-isu lingkungan, menumbuhkan rasa tanggung jawab, dan memberdayakan masyarakat dengan pengetahuan untuk membuat pilihan yang berkelanjutan.

Baca Juga: Mahasiswa Lancang Kuning Pekanbaru Berbagi Cerita Ikut PMM di UNPAR

ASCOTT Indonesia memberikan berbagai kegiatan informatif dan mendidik mengenai lingkungan alam, lokakarya, sesi interaktif, dan presentasi oleh tim Brand & Marketing ASCOTT Indonesia Regional JABOBEK. Mengundang 20 peserta anak-anak dari tingkat SD hingga SMP yang berada di SOS Children Villages Cibubur, anak-anak tersebut berkesempatan untuk belajar tentang praktik ramah lingkungan, pengurangan sampah kertas, dan mengolah kertas bekas menjadi kertas ramah lingkungan yang bisa digunakan kembali. Acara ini juga menunjukkan dedikasi ASCOTT Indonesia Regional JABOBEK terhadap praktik berkelanjutan dalam industri perhotelan.

“Kami sangat senang dapat berkontribusi pada Hari Pendidikan Lingkungan Hidup Sedunia dengan mengadakan acara ini di SOS Children Villages Cibubur” kata Suryo Yangki, Sosial Media Manager dari The ASCOTT Limited Indonesia. “Pendidikan adalah kunci untuk mewujudkan masa depan yang berkelanjutan, dan kami percaya dalam memberdayakan individu dengan pengetahuan yang dibutuhkan untuk membuat keputusan yang sadar lingkungan.”

Baca Juga: Holding Hands With PR : Mahasiswa Public Relations Sukses Menggelar Event Spektakuler yang Memperkenalkan Budaya Nusantara

ASCOTT Indonesia Regional JABOBEK mengucapkan terima kasih kepada masyarakat di SOS Children Villages Cibubur atas kerjasamanya dan kepada seluruh peserta atas keterlibatannya yang antusias dalam mempromosikan pendidikan lingkungan hidup.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai agenda ASCOTT Indonesia Regional JABOBEK dan komitmennya terhadap keberlanjutan, silakan kunjungi discoverasr.com.

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan