Gibran Rakabuming Hadiri Diskusi Santai dengan Anak Muda di Bogor

BOGOR, JABAR EKSPRES – Calon Presiden (Capres) nomor urut 02 Gibran Rakabuming Raka menghadiri acara diskusi santai dengan Komunitas E-sport, Komunitas Cosplay dan Komunitas Tourism Cibinong Bogor.

Kedatangan Wali Kota Solo itu di Sunshine Cafe dan Resto, Cibinong, Rabu (31/1) disambut hangat oleh para pendukungnya.

Dalam kesempatan itu Gibran menekankan bahwa dirinya akan concern mengembangkan ekonomi kreatif, ekonomi hijau, dan penguatan ekonomi digital.

“Saya sering mengumpulkan anak muda. Anak-anak muda sekarang banyak yang tidak mau kerja kantoran. Sebagian besar ingin hidup dari ekonomi kreatif dan UMKM. Saya ingin memberikan akses sebesar-besarnya untuk anak muda,” ujarnya saat berdialog dengan komunitas.

Gibran juga menyinggung pentingnya dukungan infrastruktur internet dalam pengembangan ekonomi kreatif.

“Saya ingin ada pemerataan infrastruktur digital supaya tidak ada lagi blank spot. Semua dapat internet cepat dan mudah,” tegasnya.

BACA JUGA: Rudy Susmanto Minta Pemkab Bogor Libatkan Ahli untuk Kembangkan Sektor Pertanian

Di tempat yang sama, Ketua Gibraku Bogor Raya Miftah Fajar Baehaki menyampaikan, acara tersebut di gelar gimmick saat debat capres beberapa waktu lalu.

“Ini acara sebenernya diambil dari debat cswapres, dimana mas gibran menunjukkan gimmick saat mencari jawaban dari mahfud MD. Gimick ini dianggap diolok2an oleh lawan kita di pilpres ini,”ucapnya.

Namun bully itu malah disambut secara positif oleh para pendukung anak pertama Joko Widodo.

“Anak-anak muda termotivasi supaya kita menghindari fitnah, ujaran kebencian dalam pilpres ini demi menuju pemilu damai,” ucapnya.

Dia berharap, anak-anak dengan adanya acara tersebut tidak memiliki pandangan negatif terhadap politik, karena saat ini dunia politik sendiri di ikuti para generasi muda.

“Kita mengharapkan anak-anak muda ini semuanya pada 14 Februari menuju TPS untuk merubah masa depan indonesia . Jadi disini kita menimbulkan minat dan bakat anak-anak muda supaya terjun ke dunia politik dan peduli akan politik,” pungkasnya. (SFR)

BACA JUGA: Bejat! Oknum Guru di Bogor Cabuli Siswinya Sendiri

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan