Gelar Undian Berhadiah UMROH, Aplikasi Penghasil Uang BBH Indonesia Diprediksi SCAM pada 8-9 Februari 2024

JABAR EKSPRES – Aplikasi penghasil uang BBH Indonesia tengah menggelar undian khusus untuk anggotanya. Undian ini tidak main-main, karena hadiahnya yang sangat fantastis yakni berupa perjalanan ibadah Umroh.

Undian berhadiah umroh ini disebutkan sebagai bentuk penghargaan untuk anggotanya yang berprestasi. Dibalik kegembiraan para anggota BBH Indonesia yang akan mendapatkan hadiah, justru ada peringatan mengejutkan dari Roy Shakti selaku pengamat investasi bodong di Indonesia.

Baca juga : Makin Merajalela, Aplikasi Penghasil Uang BBH Indonesia Sudah Menyebar Hingga Ke Pelosok Negri

Roy Shakti menyebut undian berhadiah umroh ini sebagai salah satu tanda bahwa aplikasi tersebut akan scam tidak lama lagi.

“Hilal scamnya BBH sudah mulai terlihat temen-temen,” ujarnya

Berdasarkan pengamatan Roy Shakti yang sudah sering melihat perkembangan berbagai aplikasi penghasil uang yang merupakan investasi bodong, digelarnya undian tersebut hampir mirip dengan kejadian saat aplikasi penghasil uang Simonida Media akan scam.

“Fakta ke satu, dia mulai memberikan undiah hadiah umroh untuk yang berprestasi,” ujarnya dalam unggahan terbarunya di instagram @royshakti.

Hanya yang membedakan adalah, Media simonida memberikan undian untuk anggotanya berupa undangan jalan-jalan ke Amerika, namun belum kesampaian para anggotanya jalan-jalan ternyata aplikasinya sudah tidak bisa diakses lagi, dan dana anggotanya ikut menghilang.

Tanda kedua yang sudah ditampakkan oleh aplikasi BBH Indonesia yang mendekati Scam adalah bonusnya mulai ditingkatkan.

“fakta kedua adalah bonusnya mulai ditingkatkan,” tambahnya.

Dengan ditingkatkannya bonus, diyakini akan membuat para anggotanya menjadi semakin tergiur untuk menaikkan jumlah deposit, karena dipikirnya semakin tinggi deposit maka bonus juga semekain tinggi.

Padahal setelah deposit masuk, bisa jadi aplikasi ini akan langsung scam dan dana yang sudah terlanjur untuk deposit tidak akan bisa ditarik lagi.

Baca juga : Banyak Anggota Polisi jadi Member, Aplikasi Penghasil Uang BBH Masih Nekad Promosi Gaet Anggota Baru

“Jika ada dua pergerakan ini , saya sarankan segera tarik uang anda,” ucapnya.

Selain memberikan peringatan kepada masyarakat, Roy juga membuat prediksi kapan aplikasi penghasil uang BBH Indonesia bakal Scam.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan