Makin Merajalela, Aplikasi Penghasil Uang BBH Indonesia Sudah Menyebar Hingga Ke Pelosok Negri

JABAR EKSPRES – Aplikasi penghasil uang BBH Indonesia ternyata tidak main-main dalam menjaring anggota barunya. Meski banyak rumor bahwa aplikasi ini bakal scam, ternyata hingga saat ini masih terus tumbuh ditengah masyarakat.

Sudah banyak masyarakat yang mengaku mendapatkan keuntungan dari apliaksi penghasil uang BBH ini, bahkan cara untuk menarik simpati dari masyarakat juga cukup kreatif.

Setiap kali melakukan pembukaan kantor cabang baru di daerah, BBH Indonesia selalu melakukan aksi bakti sosial, seperti berbagai sembako juga santunan untuk para lansia atau anak yatim.

Baca juga :  Aplikasi BBH Scam di Nigeria, Marokko dan Irak, Bagaimana di Indonesia

Aksi sosial seperti ini dimanfaatkan untuk melakukan sosialisasi juga perekrutan anggota baru. Sehingga kini jumlah member BBH terus meningkat.

Ditambah lagi, banyak testimoni dari para anggotanya yang mengaku mendapatkan banyak keuntungan sejak bergabung menjadi anggota BBH Indonesia.

Pasalnya BBH selalu mengklaim bahwa mereka merekrut anggota baru sebagai karyawannya, yang dijanjikan akan lebih sejahtera, dan bisa mengurangi angka pengangguran.

Padahal jika dilihat dari skema keuntungan yang diperoleh para anggotanya, BBH juga menerapkan skema piramida atau ponzi.

Yakni setiap anggota yang mendapatkan keuntungan, sesungguhnya bukan mendapat gaji seperti yang disebutkan para leadernya, namun diambilkan dari deposit anggota lainnya.

Sehingga dengan kata lain, uang yang didapatkan oleh anggota lamanya merupakan uang dari anggota baru.

Baca juga : Benarkah Aplikasi BBH Indonesia Penipuan? Berikut Kesaksian Anggota yang Sukses Peroleh Keuntungan

Nah Skema ini akan merugikan bagi anggota barunya, karena untuk mendapatkan keuntungan, dia harus merekrut anggota lagi agar uangnya bisa dia ambil.

Sayangnya hal ini sangat susah untuk diedukasikan, karena para anggota sudah merasakan mendapat keuntungan berlipat dari bermain di aplikasi ini.

Bahkan bisa melakukan pencairan setiap hari, karenanya banyak yang tidak percaya bila aplikasi ini merupakan investasi penipuan.

Untungnya beberapa influenser dan Youtuber penggiat Investasi online tidak pernah lelah dalam mengingatkan masyarakat awam.

“Agar masyrakat tidak terjebak dalam permainan scamer-scamer dari China ini,” ujar Roy Shakti dari akun Tiktok @Royshaktiinsight.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan