Bocoran Resmi Vivo V30 Series Lulus Sertifikasi di Indonesia, Kode Segera Dipasarkan di Indonesia

JABAR EKSPRES – Vivo dikabarkan akan segera merilis model terbaru dari seri V30, yang telah lulus berbagai sertifikasi dan teaser resmi baru-baru ini terungkap di Filipina.

Vivo sedang menggebrak dengan persiapannya untuk merilis model terbaru dari seri V30, dan teaser resminya telah membuat penasaran para penggemar.

Menurut laporan terbaru dari Gizmochina pada Jumat (26/1/2024), Vivo V30 Series telah melewati berbagai sertifikasi, dengan teaser resmi baru-baru ini diungkapkan di Filipina. Kabar ini menjadi petunjuk yang semakin nyata akan segera diluncurkannya Vivo V30 Series.

Baca juga : Rekomendasi Smartphone vivo dengan RAM 8GB Jaringan 5G

Sebelumnya, vivo telah memperkenalkan V30 Lite bulan lalu, sementara V30 Pro telah muncul dalam sertifikasi SDPPI Indonesia. Informasi terbaru juga mencatat bahwa basis V30 telah muncul dalam database NBTC dan TDRA.

Microsite resmi Vivo V30 telah ditampilkan di situs web global dengan tulisan “Segera Hadir,” memberikan gambaran desain yang menarik. Teaser tersebut memperlihatkan potongan lubang kamera selfie yang sejajar di tengah, panel layar melengkung di bagian depan, dan modul kamera persegi di bagian belakang.

Spesifikasi utama dari Vivo V30 telah terungkap dalam daftar GeekBench pada November 2023. Smartphone ini diperkirakan akan dilengkapi dengan SoC Qualcomm Snapdragon 7 Gen 3, dipasangkan dengan RAM sebesar 12 GB. Platform benchmarking juga memastikan bahwa Vivo V30 akan menjalankan OS Android 14.

Meskipun teaser ini memberikan gambaran umum tentang desain dan beberapa spesifikasi, masih belum ada informasi konkret terkait dengan spesifikasi lengkap, harga, dan tanggal peluncuran.

Para penggemar pun harus bersabar menunggu informasi lebih lanjut yang akan segera diumumkan oleh Vivo.

Baca juga : Bocoran Vivo Y100 dengan Kecepatan 5G Siap Rilis di Indonesia, Berikut Spesifikasinya

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan