Link Nonton Drakor Doctor Slump dengan Subtitle Indonesia

JABAR EKSPRES – Dalam Drakor Doctor Slump kisah cinta yang berkembang antara Yeo Jung-Woo dan Nam Ha-Neul menjadi sorotan utama.

Dalam masa sekolahnya, Yeo Jung-Woo (diperankan oleh Park Hyung-Sik) selalu memuncaki peringkat akademik dan melanjutkan pendidikannya di sekolah kedokteran terbaik di negaranya. Kini, sebagai ahli bedah plastik yang populer, hidupnya berjalan mulus hingga terhantui oleh kecelakaan medis misterius yang mengubah segalanya.

Di tengah kejadian itu, ia bertemu dengan Nam Ha-Neul (diperankan oleh Park Shin-Hye), mantan saingannya yang kini hadir di titik terendah dalam hidupnya. Ketika keduanya bertemu di saat-saat terburuk Ha-Neul, mereka saling mendukung dan memberi semangat.

Baca Juga ; Layangan Putus The Movie 2023 Legal Full HD Bukan di Lk21, Indoxxi!

Nam Ha-Neul, seorang ahli anestesi yang diakui sebagai jenius, telah menjalani hidupnya dengan keras dan penuh dedikasi pada kedokteran. Namun, kebahagiaannya mulai pudar, dan ia merasa perlu untuk mengubah arah hidupnya. Keduanya bertemu di momen terburuk Ha-Neul, di mana saling dukung dan semangat muncul, mengubah takdir keduanya.

Drakor Doctor Slump ini menggabungkan unsur komedi, romansa, dan drama medis, dan dijadwalkan tayang sebanyak 16 episode mulai 27 Januari 2024 hingga 17 Maret 2024 melalui jTBC dan Netflix.

Bagaimana kelanjutan Drakor Doctor Slump ini? Bagaimana perubahan dramatis dalam kehidupan mereka, dan mampukah keajaiban cinta yang tumbuh di antara kecerdasan dan keberanian menghadapi tantangan hidup?

Jangan lewatkan untuk mengunduh Drama Korea Doctor Slump dengan subtitle Indonesia, dan saksikan perjalanan emosional yang penuh makna ini mulai 27 Januari 2024.

LINK NONTON

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan