5 Tempat Angker di Cimahi Jawa Barat: Destinasi Wisata Horor Tersembunyi

JABAR EKSPRES – Berikut ini merupakan informasi perihal tempat angker di Cimahi bagi kamu yang penasaran.

Cimahi, sebuah kota administratif yang terletak di provinsi Jawa Barat, memiliki lebih dari sekadar tempat wisata menarik. Selain keindahan alam dan daya tarik wisata, kota ini juga menyimpan sejumlah tempat angker yang memikat penasaran para pencari pengalaman horor.

Jika kamu mengidamkan petualangan berbau misteri di Kota Cimahi, kami telah merangkum lima lokasi angker yang terkenal di daerah ini. Inilah daftarnya:

BACA JUGA: 5 Tempat Paling Angker di Sumedang Jawa Barat, Ada yang Menjadi Tempat Siluman!

Rumah Sakit Dustira

Rumah sakit ini beroperasi sejak tahun 1880-an dan terletak di Jalan Dustira Nomor 1 Cimahi. Rumah sakit ini memiliki reputasi angker, dengan laporan banyak orang yang mengaku telah melihat penampakan wanita berambut panjang berbaju merah yang menjelma dalam cerita mistis.

Rumah Tua Cibeureum

Terletak di Jalan Raya Cibeureum Cimahi, rumah tua ini telah lama terkenal sebagai tempat angker. Konon, di area belakangnya terdapat makam tua misterius yang diyakini menjadi tempat berkumpulnya hantu wanita Belanda dengan wajah yang menyeramkan.

Jalur Santiong

Jalan ini merupakan tempat seringnya terjadi kecelakaan dan dikenal masyarakat sebagai daerah yang angker. Kabarnya, arwah salah satu korban kecelakaan di sini masih sering menghantui jalan Santiong, dan banyak orang merasa aneh serta merinding saat melewatinya di malam hari.

Kuburan Cina Santiong

Terletak di Jalan Kolonel Masturi Cimahi, kuburan ini dikabarkan ditinggali oleh hantu tanpa kepala yang sering muncul pada malam hari. Selain itu, masyarakat sekitar juga mengaku mencium aroma yang aneh di sepanjang kawasan kuburan ini.

Gunung Bohong

Gunung Bohong, yang memiliki ketinggian 896 meter, adalah bukit yang menawarkan pemandangan indah. Namun, bukit ini juga terkenal dengan cerita mistisnya. Terdapat sebuah tempat di bukit ini yang diyakini sebagai tempat berkumpulnya makhluk halus seperti jin dan siluman pada malam hari.

BACA JUGA: 10 Tempat Paling Angker di Jawa Barat, Beberapa di Antaranya Kerajaan Jin!

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan