Spoiler A Shop For Killers Episode 3-4, Mampukah Ji An Bertahan dari Serangan Pasukan Elit

JABAR EKSPRES – Drama A Shop For Killers saat ini menjadi drama paling dinantikan oleh pecinta drama action. Pasalnya banyak aksi laga menarik dan kisah yang membuat penasaran. Berikut penjelasan preview A Shop For Killers Episode 3-4 yang akan tayang hari ini, Rabu (24/1) pukul 15.00 WIB di Disney+ Hotstar.

Drama action yang diperankan oleh Lee Dong Wook dan Kim Hye Jun ini sudah tayang dua episode. Di Episode pertama A Shop For Killers, kita sudah disuguhkan aksi laga dari pemeran utamanya, seorang remaja bernama Jeong Ji An (Kim Hye Jun), yang harus berjibaku menahan berbagai serangan, termasuk dari seorang sniper yang berada di sebuah mobil yang jaraknya sangat jauh dari rumahnya.

Baca juga : Kapan Tayang A Shop For Killers Episode 3, Terungkap Sebab Ji An Dikejar-Kejar Pembunuh

Ji An mengalami banyak masalah setelah kematian sang paman Jeong Ji Man (Lee Dong Wook), yang ternyata memiliki bisnis berbahaya yang menyeretnya masuk dalam lingkaran setan tersebut.

Berbagai fakta tentang kehidupan sang Paman mulai terungkap, dan beberapa sosok muncul, ada yang satang untuk membantunya dan ada yang datang untuk menyerangnya.

Salah satunya teman masa lalu Ji An Jeongmin, yang merupakan ahli komputer yang berhasil meretas website perdagangan ilegal milik pamannya. Dari Jeongmin pula diketahui bahwa Ji An merupakan kode hijau sama seperti pamannya, sehingga dia diburu banyak orang untuk dibunuh.

Website tersebut merupakan website terbatas yang hanya bisa diakses oleh orang yang memiliki kode warna tertentu.

Pada episode dua juga ditunjukkan seperti apa sang Paman yang selama ini terlihat dingin, ternyata sangat peduli terhadapnya. Terlihat dari semua perangkat yang digunakan dirumah tersebut sudah dipersiapkan untuk menahan serangan dari luar.

Seperti kaca anti peluru, lemari berlapis besi hingga berbagai ketrampilan bertahan hidup yang diajarkan kepada Ji An.

Pada preview episode ke 3 dan 4 yang akan tayang malam ini, terlihat musuh-musuh Ji An akan terus bertambah. Ada sekawanan pasukan elit dengan seragam hitam-hitam yang mengepung rumahnya.

Tinggalkan Balasan