Drama A Shop For Killers Mulai Tayang Hari Ini, Temukan Rahasia Toko Senjata Lee Dong Wook yang Misterius

JABAR EKSPRES – Lee Dong Wook merupakan salah satu aktor papan atas Korea yang sangat produktif, awal tahun 2024 ini, dia kembali hadir dengan drama terbarunya berjudul A Shop For Killers.

Drama ini merupakan drama dengan genre Thriller dan action yang dikemas sangat epik. Ditambah lagi bumbu hubungan keluarga yang penuh dengan rahasia.

Drama ini merupakan adaptasi dari novel populer berjudul The Killers Shopping Mall oleh Kim Ji-young. Dimana skripnya ditulis ulang oleh Ji Ho-jin & Lee Kwon dan disutradarai oleh Lee Kwon dan Noh Gyu-yeob.

Selain menampilkan Lee Dong Wook sebagai pemeran utama, juga ada Kim Hye jun yang akan berperan sebagai keponakan Lee Dong Wook.

Baca juga : Alasan Mengapa Kamu Harus Nonton Drakor Thriller A Shop For Killers

Drama ini mulai tayang hari ini, Rabu 17 Januari 2024 di platform Disney Plus Hotstar, dan direncanakan akan sebanyak 8 episode.

Sinopsis A Shop For Killers

Drama ini Bercerita seputar gadis bernama Jeong Jian (Kim Hye Jun) yang merupakan seorang mahasiswa.

Saat ini Jeong Jian sedang bersedih karena baru kehilangan paman yang mengasuhnya sejak kecil bernama Jeong Jin Man (Lee Dong Wook).

Sang Paman ternyata selama ini mengelola sebuah toko yang menjual berbagai senjata berbahaya, dan hal ini yang membuatnya terseret hingga dikejar-kejar pembunuh.

Jeong Jian yang baru tahu tentang Toko sang Paman, semakin penasaran dan berusaha mencari tahu tentang bisnis mendiang pamannya tersebut.

Baca juga : Kapan Tayang Drakor Marry My Husband Episode 3, ini Jadwal Lengkapnya

Namun disisi lain dia juga harus berjuang menghadapi serangan dari para pembunuh profesional yang mengincar nyawanya.

Hal ini lalu membuatnya sadar, kenapa pamannya selalu mengajarkan tehnik untuk bertahan hidup selama tinggal bersamanya dirumah masa kecilnya.

Bagaimana kehidupan Jian sepeninggal kematian sang Paman, dan apakah sang paman benar-benar meninggal?

Netizen banyak yang memberikan teori tentang keberadaan Jeong Ji Man, mereka tidak percaya jika tokoh utama drama tersebut hanya muncul diawal cerita untuk meninggal.

Tinggalkan Balasan