Oppo Reno 11 F Siap Masuk RI, Cek Spesifikasinya

JABAR EKSPRES – Oppo mempersiapkan kehadiran smartphone terbarunya di Indonesia, dan kini giliran Oppo Reno 11 F yang siap membuat terobosan.

Perangkat ini, sebagai bagian dari konsep Fantastic Reno, dihadirkan khusus untuk memenuhi kebutuhan konsumen muda di Tanah Air, hal tersebut disampaikan oleh Patrick Owen, Chief Marketing Officer Oppo Indonesia.

Baca juga : Oppo Find N3 Flip, Salah Satu Smartphone Lipat Terbaik Saat Ini!

Menariknya, Oppo Reno 11 F membanggakan fitur unggulan, antara lain kamera portrait yang menghasilkan foto berkualitas tinggi, daya tahan baterai sepanjang hari, dan dukungan teknologi SuperVOOC.

Spesifikasi Oppo Reno 11 F

Dibalut dengan desain antena surround 360 derajat yang menempatkan sepuluh antena pada kerangka perangkat, Oppo Reno 11 F hadir dengan fitur LinkBoost.

Keunggulan ini memungkinkan perangkat untuk menangkap sinyal jaringan dengan lebih baik, bahkan dalam kondisi sulit yang umumnya sulit diatasi oleh perangkat lain.

LinkBoost, yang dikembangkan secara mandiri oleh Oppo, menawarkan peningkatan daya tangkap antena berbasis kecerdasan buatan (AI), sehingga memberikan komunikasi yang lebih lancar dalam berbagai situasi.

Fitur LinkBoost ini terbukti optimal dalam tiga skenario berbeda, mencakup kondisi sinyal lemah seperti di dalam lift atau basement, keramaian seperti pada konser, atau saat menggunakan transportasi umum seperti MRT.

Keberhasilan LinkBoost juga terlihat pada situasi penggunaan seperti panggilan suara, panggilan video, atau pemutaran video online.

Ponsel ini juga menonjolkan sertifikasi IP65 untuk perlindungan terhadap debu dan semprotan air. Battery Health Engine yang dimilikinya menjaga daya tahan baterai tetap optimal hingga empat tahun penggunaan.

Baca juga : Oppo Find X7 Ultra Resmi Dirilis, Dibekali Kamera Periskop Ganda dan Teknologi HyperTone

Layar perangkat ini mengusung panel AMOLED dengan refresh rate 120 Hz dan resolusi 1080 x 2.411 pixel. Di balik performa visual yang impresif, Reno 11 F ditenagai oleh MediaTek Dimensity 740.

Meskipun jadwal peluncuran belum diungkap oleh Oppo, peminat dapat segera mendaftarkan minat mereka melalui situs resmi Oppo, menandakan bahwa peluncuran Oppo Reno 11 F di Indonesia tinggal menunggu waktu.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan