Spoiler One Piece Chapter 1105: Bukan Kabur dari Kizaru, Luffy Disembunyikan di Tempat Rahasia oleh Seseorang

JABAR EKSPRES – Spoiler terbaru dari Manga One Piece Chapter 1105 memberikan wawasan menarik tentang arah cerita yang dihadirkan oleh Eiichiro Oda.

Fokus cerita masih berada di konflik Egghead, arc ini memperlihatkan pertarungan sengit antara pasukan Angkatan Laut dan salah satu Gorosei.

Baca juga : Spoiler Anime One Piece 1092: Ayah Jewelry Bonney Terungkap

Spoiler One Piece Chapter 1105

Cerita ini melanjutkan peristiwa sebelumnya, di mana Kuma datang ke Egghead untuk menyelamatkan Bonney dan menghadapi Saint Saturn.

Kru Topi Jerami dan Vegapunk juga turut hadir di lokasi, yang berusaha membantu Kuma namun terbatas oleh kekuatan lawan.

Pada One Piece bab 1105, Luffy yang sebelumnya tampak tak berdaya setelah bertarung dengan Kizaru dan menggunakan Gear 5 mode Nika, mendapat pertolongan tak terduga.

Sebuah tangan misterius memberikan Luffy makanan, bukan dari Kizaru seperti yang diperkirakan sebelumnya, tetapi dari tangan buah iblis Nico Robin.

Robin membawa Luffy menjauh dari pertarungan, dan membuat Angkatan Laut kebingungan mengenai keberadaan Topi Jerami.

Spoiler menyebutkan bahwa Luffy bersama Robin menuju tempat rahasia, yakni lokasi Robot Raksasa Kuno yang tertidur di Egghead selama ratusan tahun.

Robot Raksasa tersebut diyakini berhubungan dengan Joy Boy, Ancient Kingdom, dan Abad Kekosongan.

Luffy dan Robin kemungkinan mencari cara untuk mengaktifkan robot tersebut guna menghadapi Saint Saturn.

Baca juga : Anime One Piece Episode 1092, Jadwal Tayang dan Prediksinya

Keberadaan robot ini ternyata terkait dengan rencana menyerang tanah suci Mariejoa dari 200 tahun yang lalu, tetapi terdampar di Egghead karena kehabisan tenaga.

Bagi yang penasaran, Manga One Piece Chapter 1105 dijadwalkan rilis pada akhir minggu ini, dan pembaca dapat mengaksesnya melalui link resmi baca manga One Piece di sini (mangaplus.shueisha.co.jp/titles/100140?ref=media-formasi).

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan