Spoiler Jujutsu Kaisen Chapter 249, Akankah Yuji Itadori dan Yuta Melampaui Gojo?

JABAR EKSPRES-Manga Jujutsu Kaisen chapter 249 akan dikeluarkan pada hari Senin, 5 Februari 2024, pukul 12.00 JST. Setelah kehadiran Yuta Okkotsu yang tak terduga di medan perang melawan Sukuna, penggemar sedang menantikan pertarungan antara Raja Kutukan Ryomen Sukuna dan Ratu Kutukan, Rika Orimoto.

Sayangnya, tidak ada informasi spoiler yang dapat dikonfirmasi untuk Chapter 249 Jujutsu Kaisen. Meskipun spoiler biasanya muncul menjelang akhir pekan rilis, belum jelas kapan spoiler tersebut akan tersedia. Bahkan jika sudah ada, masih mungkin spoiler tersebut tidak sepenuhnya akurat dibandingkan dengan isi sebenarnya.

Beruntungnya, penggemar setidaknya telah mendapatkan konfirmasi tanggal rilis untuk chapter yang sangat dinantikan ini. Artikel ini akan memberikan detail lengkap mengenai informasi rilis untuk Chapter 249 Jujutsu Kaisen, termasuk spekulasi tentang apa yang mungkin terjadi dalam chapter ini dan aspek lainnya.

Chapter 249 Jujutsu Kaisen akan menampilkan perjalanan Yuji dan Yuta untuk melampaui Satoru Gojo. Chapter ini dijadwalkan rilis pada hari Senin, 5 Februari 2024, pukul 12 pagi JST di Jepang, yang berarti akan rilis pada hari Minggu, 4 Februari 2024, pukul 12 siang waktu internasional.

Pembaca internasional dapat mengakses rilis tersebut pada dini hari Senin, 5 Februari 2024, serupa dengan pembaca di Jepang.

Baca juga: Penjelasan Misteri Kehadiran Banyak Vegapunk di Anime One Piece Episode 1091

Untuk membaca Chapter 249 ini, penggemar dapat mengunjungi sumber resmi seperti situs Viz Media, MANGAPlus Shueisha, atau aplikasi Shonen Jump+ Shueisha. Viz Media dan MANGAPlus menyediakan akses gratis untuk tiga terbitan pertama dan terakhir dalam satu seri. Sementara Shonen Jump+ adalah layanan berbayar berlangganan yang memberikan akses ke seluruh serial.

Baca juga: Spoiler Anime One Piece 1091: Ada 6 Orang Dr. Vegapunk dengan Kepribadian Berbeda

Chapter sebelumnya, yaitu Chapter 248 Jujutsu Kaisen, menampilkan Yuji yang tampaknya menyerang Sukuna dengan Pedang Algojo, namun ternyata pedang tersebut menyusut dan hancur di tangan Yuji. Sukuna membalas dengan menggunakan Cleave/Dismantle, menyadari bahwa ia tidak mendapatkan Alat Terkutuknya kembali dengan kematian Higuruma. Selain itu, Sukuna memperhatikan kesembuhan perut Yuji sebelum melihat Ui Ui dan Kirara mengambil mayat Higuruma.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan