Spoiler One Piece Chapter 1104: Akankah Sanji Berhadapan dengan Saturn?

JABAR EKSPRES- Setelah berakhirnya minggu liburan akhir tahun dari Shueisha dan Weekly Shonen Jump, para penggemar dapat melihat rilis One Piece chapter 1104 dan proses spoiler akhirnya tiba.

Dalam proses ini, para penggemar mendapatkan wawasan mendalam yang menarik tentang peristiwa dan seni dari bab tersebut, menjanjikan isu yang menarik dan meningkatkan ketegangan dalam seri ini.

Meskipun belum ada konfirmasi resmi kanon untuk perkiraan peristiwa dalam One Piece chapter 1104 hingga rilis bersertifikat Shueisha, para pembocor seri ini selama ini telah terbukti dapat diandalkan.

Sebagai hasilnya, para penggemar dengan penuh semangat membahas masalah ini, terutama mengenai Saitn Jaygarcia Saturn yang merespons cederanya akibat Kuma dengan memanggil Buster Call di Pulau Egghead.

Namun, fokus utama dan pembahasan utama dari One Piece chapter 1104 bagi banyak penggemar adalah Sanji yang diduga berhasil menangkis serangan dari Saint Saturn dengan mudah. Oleh karena itu, para pembaca kini sangat penasaran apakah ini akan mengonfirmasi pertarungan Sanji versus Saint Saturn untuk mencapai puncak dari arc Egghead.

Baca juga: Link Nonton Anime Solo Leveling Episode 3 Subtitle Bahasa Indonesia

Meskipun One Piece chapter 1104 menyiapkan pertempuran Sanji melawan Saturn, pertarungan penuh tampaknya tidak mungkin terjadi mengingat adanya Buster Call. Meskipun bab ini memberikan Sanji momen menarik dalam menangkis serangan Saint Saturn, tampaknya pertarungan penuh antara keduanya tidak mungkin terjadi, setidaknya selama arc Egghead berlangsung.

Baca juga: Link Nonton Anime BLue Exorcist Season 3 Episode 3 Legal! Bukan Anoboy

Dengan asumsi dugaan spoiler bab 1104 terbukti benar, edisi mendatang kemungkinan akan berakhir dengan Saint Saturn memerintahkan Buster Call di Pulau Egghead. Lebih lanjut, jumlah pasukan Marinir di Egghead kemungkinan besar lebih besar daripada pasukan Buster Call, bahkan setelah mereka mengalami kekalahan melawan Mark III Pacifista. Dengan kata lain, tingkat kehancuran yang lebih besar dan lebih cepat daripada rata-rata Buster Call akan segera dimulai di Egghead.

Akibatnya, fokus utama Sanji dan Topi Jerami setelah kejadian One Piece chapter 1104 tanpa ragu adalah melarikan diri dari Egghead sesegera mungkin dengan Vegapunk di belakang mereka. Meskipun ini dapat memicu konflik tambahan antara Saint Saturn dan Sanji saat arc mencapai klimaksnya, kemungkinan pertarungan penuh agak tidak mungkin terjadi.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan