Spoiler Jujutsu Kaisen Chapter 249, Akankah Yuji Itadori dan Yuta Melampaui Gojo?

Sukuna menyadari bahwa Yuji telah mempelajari Teknik Terkutuk Terbalik dalam sebulan terakhir. Dia merenungkan kemarahan yang dirasakannya dan menyadari bahwa itu terjadi karena cita-cita orang-orang yang datang untuk membunuhnya.

Khususnya, Sukuna menyoroti Yuji, menyatakan bahwa pertarungan mereka berbeda dari pertarungan seribu tahun yang lalu karena kini mereka berbagi tubuh. Sukuna menyadari bahwa apa pun yang dia lakukan pada Yuji, Yuji akan selalu kembali karena memiliki tekad yang tidak dapat dipatahkan.

Saat Sukuna bersiap untuk melawan Yuji, Kogane mengumumkan adanya aturan baru, memberi Megumi Fushiguro (Sukuna) wewenang untuk mengaktifkan merger Tengen. Ini juga menunjukkan bahwa Kenjaku telah mati dan serangan Yuta telah berhasil. Sukuna menyatakan niatnya untuk membunuh Yuji dan rekan-rekannya, dan mengaktifkan merger, ketika tiba-tiba Yuta Okkotsu muncul. Chapter tersebut mengakhiri masalah tersebut dengan pertarungan antara Yuji dan Yuta melawan Sukuna.

Dengan kemunculan Yuta di akhir chapter sebelumnya, Chapter 249 Jujutsu Kaisen pasti akan menjelaskan pertarungan mereka dan pertarungan Yuji melawan Sukuna. Meskipun mungkin ada kilas balik yang memberikan gambaran tentang dampak kematian Kenjaku, hal ini tidak dapat diprediksi setelah beberapa chapter yang lalu.

Sejauh ini, Chapter 249 Jujutsu Kaisen diharapkan akan memulai pertarungan antara mereka, di mana Sukuna mungkin akan melawan Rika untuk memulai. Chapter ini juga dapat memberikan waktu bagi Yuji dan Yuta untuk berkumpul kembali, merencanakan serangan bersama untuk mengatasi Sukuna dengan kemampuan unik mereka.

 

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan