Link Nonton Anime BLue Exorcist Season 3 Episode 3 Legal! Bukan Anoboy

JABAR EKSPRES- Anime Blue Exorcist season 3 episode 3 dijadwalkan akan dirilis pada hari Minggu, 21 Januari 2024, pukul 12:30 JST di saluran Tokyo MX, BS11, dan diberbagai macam platform streaming lainnya.

Pada episode sebelumnya dari Blue Exorcist season 3 episode 3, Yukio Okumura dipanggil ke pertemuan penyelidikan di True Cross Order. Di tempat lain, Izumo dan Shiemi mengalami momen bersinar ketika mereka menghadapi Mayuko, seorang pendendam, di kamar mandi gadis itu.

Selain itu, episode tersebut mengungkap kebenaran mengejutkan tentang Gerbang Gehenna buatan manusia dan mengungkapkan nama organisasi yang bertanggung jawab atasnya. Dengan cliffhanger yang menarik, para penggemar dengan sangat antusias menantikan perilisan Blue Exorcist season 3 episode 3.

 

Tanggal dan Waktu Rilis Blue Exorcist s3 Episode 3 untuk Semua Wilayah

Sebagaimana dijelaskan sebelumnya, Blue Exorcist s3 episode 3 akan dirilis pada 21 Januari 2024 pukul 12:30 JST di Tokyo MX, BS11, dan saluran lainnya.

 

Rekap Blue Exorcist Season 3 Episode 2

Yukio Okumura dipanggil ke True Cross Order untuk memberikan laporan rinci tentang pertemuannya dengan Saburota Todo dan menandatangani kontrak darah. Setelah keluar dari pertemuan, Yukio merenungkan identitasnya sebagai saudara kembar Rin Okumura dan afiliasinya dengan Setan, terutama karena dia memiliki api biru Setan di matanya. Kemudian, dia pergi ke tempat Shiemi untuk membantunya belajar.

Baca juga: Jadwal Tayang dan Prediksi Anime Chained Soldier Episode 4

Melalui kilas balik, hubungan Yukio dengan Mephisto dan bagaimana dia menjadi walinya dan Rin terungkap. Yukio menyadari bahwa Mephisto mengetahui tentang mata Setan-nya, namun dia juga marah karena Yukio tidak menjelaskan semuanya dengan jelas.

Selanjutnya, episode berpindah ke Akademi True Cross, di mana Yukio menugaskan Rin dan teman-temannya misi baru. Misi ini memaksa Shiemi dan Izumo untuk bertarung di garis depan.

Baca juga: Anime Classroom of the Elite Season 3 Episode 4, Jadwal Tayang dan Prediksinya

Izumo kesulitan menerima bantuan Shiemi sebelumnya, dan ketidakmampuannya untuk mengucapkan terima kasih semakin membuatnya marah. Namun, dia membalasnya dengan menyelamatkannya dari Mayuko selama misi.

Di tempat lain di Rusia, Lewin Light, Arthur A. Angel, dan yang lainnya menyusup ke lembaga penelitian partikel yang ditinggalkan untuk mencari setan. Mereka menemukan gerbang Gehenna buatan manusia yang berkembang dengan cepat, dan Mephisto menghentikan waktu di institut tersebut untuk menghentikan perluasan gerbang.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan