Diduga Lakukan Tindakan Asusila, Penjaga Sekolah di Cileunyi Bandung Babak Belur Dipukuli 5 Pria

KAB BANDUNG, JABAR EKSPRES – Seorang penjaga di salah satu Sekolah Dasar yang berlokasi di wilayah Kecamatan Cileunyi, Kabupaten Bandung dihakimi 5 pria karena dituduh telah mencabuli murid kelas VI di SD tersebut.

Pria berinisial YB (45) itu, cukup jadi sorotan dan perbincangan hangat warga di wilayah Kecamatan Cileunyi, khususnya di kalangan orangtua murid SD tersebut.

Kepala Sekolah yang bersangkutan, Mimin didampingi seorang guru, Tisna ketika dikonfirmasi membenarkan, jika YB yang merupakan penjaga SD telah dihakimi oleh 5 pria, yang mengaku sebagai pihak keluarga murid dengan dugaan korban telah dicabuli.

“Kelima pria tersebut datang ke sekolah beberapa hari lalu dan menghakimi YB. Selain YB babak belur, HP miliknya juga rusak. Mereka meluapkan emosi dan kesal YB diduga telah mencabuli terduga korban,” kata Mimin.

Ketika ditanya apakah terduga korban merupakan murid di sekolahannya, lalu bagaimana awal mula mencuat isu pelecehan seksual tersebut, menurut Mimin, pihaknya belum mengetahui kebenaran kabar yang tengah ramai diperbincangkan.

BACA JUGA: Kian Menggunung! Alat Berat akan Angkut Sampah di PSC

Pasalnya, ujar Kepala Sekolah, selain tak ada saksi yang melihat, peristiwa juga tidak terekam kamera CCTV.

“Termasuk kami juga tidak mengetahui secara pasti awal mulanya kasus ini (pengroyokan atas dugaan pencabulan) sampai mencuat. Biarlah polisi yang mengusutnya kebenaran kasus ini,” ujarnya.

Atas ramainya perbincangan pengroyokan dengan dugaan YB melakukan pencabulan, Mimin mengungkapkan bahwa penjaga sekolah yang statusnya honorer itu telah dikeluarkan oleh pihaknya.

“Terkait murid memang belum masuk sekolah, padahal kelihatan ia sehat dan tak mengalami trauma,” ungkapnya.

Melalui informasi yang dihimpun Jabar Ekspres, belum diketahui secara pasti apakah benar YB telah mencabuli seorang murid kelas IV tersebut.

BACA JUGA: Pengelola PSC Akui Kesulitan Atasi Sampah, Penarikan Terakhir di 2023

Namun, kabar yang tersiar dan heboh di lapangan, YB diduga telah mencabuli terduga korban di sekolah. Bahkan terdengar santer jika dugaan YB telah memperkosa murid tersebut.

Dijelaskan Mimin, kasus tersebut saat ini telah ditangani oleh pihak keamanan sekolah dan Bhabinkamtibmas Desa Cinunuk, Aiptu Heri Maryadi bersama keluarga terduga korban.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan