Menjangkau Pelanggan Lebih Dekat, Tiga Merk Perhiasan Ternama Hadir di Summarecon Mall Bandung

JABAR EKSPRES Central Mega Kencana yang menaungi tiga brand perhiasan ternama, MONDIAL, Frank & co dan The Palace Jeweler menghadirkan butik terbarunya di Summarecon Mall Bandung, Jawa Barat pada Kamis, 18 Januari 2024.

MONDIAL, dengan pembukaan butik terbarunya ingin meningkatkan pelayanan kepada para pelanggan, khususnya yang berada di Kota Bandung dengan menghadirkan inovasi berteknologi tinggi bagi para pencinta perhiasan yang mendambakan perhiasan berlian yang berkualitas tinggi dengan desain eksklusif yang berbeda dari perhiasan berlian pada umumnya. Selain itu, butik terbaru dari MONDIAL ini juga akan menghadirkan berbagai koleksi yang cocok menjadi fashion statement untuk menyambut tahun 2024.

Ini merupakan butik kedua dari MONDIAL yang ada di Kota Bandung setelah butik pertama yang terletak di Trans Studio Mall Bandung. Pembukaan butik terbaru MONDIAL di Kota Bandung ini juga dimeriahkan oleh talkshow yang dihadiri oleh aktris kenamaan tanah air, Atiqah Hasiholan sebagai ‘Friends of MONDIAL’.

MONDIAL yang memiliki tagline “I’m Different” menghadirkan perhiasan berlian dengan desain yang unik dan berbeda. Penggunaan berlian dengan fancy colour, fancy shape, serta fancy construction pada setiap perhiasannya juga menjadi salah satu ciri utama dari MONDIAL sehingga menjadikannya sangat berbeda dengan merek perhiasan berlian lainnya. Cocok bagi pencinta perhiasan yang suka mengekspresikan dirinya untuk tampil stand out menjadi pusat perhatian di segala kesempatan.

BACA JUGA: Vans Resmikan Gerai ke-30, Kini Hadir di Summarecon Mall Bandung

General Manager MONDIAL, Leslie Christian Saputra mengatakan, pembukaan butik terbaru di Kota Bandung ini membuktikan bahwa MONDIAL selalu memberikan yang terbaik bagi para pelanggannya dengan menyediakan butik yang mewah, nyaman, dan dilengkapi dengan teknologi tinggi.

Di kesempatan ini, juga, kata Leslie, MONDIAL juga kembali memperkenalkan koleksi terbaru bernama MONDIAL Precious yang merupakan hasil kolaborasi dengan Nicholas Saputra yang juga menjadi Brand Ambassador dari MONDIAL. Pada tahun ini, tren jewelry yang bersifat “statement jewelry” akan menjadi fashion statement yang cocok dikenakan di tahun 2024.

“Karena itu, kami yakin bahwa setiap koleksi perhiasan dari MONDIAL akan menjadi fashion statement ideal bagi banyak orang, terutama koleksi terbaru kami yaitu MONDIAL Precious. Kami juga sekaligus memperkenalkan aktris Atiqah Hasiholan sebagai ‘Friends of MONDIAL’ pada kesempatan ini,” ujarnya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan